Greenflag Abis! 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Bisa Bangun Healthy Relationship dengan Pasangan

Reporter : Arifina
Rabu, 3 April 2024 20:00
Greenflag Abis! 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Bisa Bangun Healthy Relationship dengan Pasangan
Kamu salah satunya bukan nih?

Punya healthy relationship atau hubungan sehat dengan pasangan adalah dambaan hampir setiap orang. Namun, memang tidak semua orang bisa untuk menerapkan hal itu dengan mudah.

Healthy realtionship sendiri adalah suatu jalinan romansa antar pasangan yang dilandaskan kejujuran, kepercayaan, rasa saling menghargai, hingga memberikan rasa nyaman satu sama lain. Jika kamu bisa membangun hubungan sehat, maka tentu saja akan terhidnarkan dari yang namanya toxic relationship.

 

1 dari 6 halaman

Ilustrasi Pasangan Berpelukan © Diadona

Nah, ada beberapa kriteria orang yang memang sudah dari awal bisa untuk diajak menjalani healthy relationship lho! Kamu bisa mengetahuinya dari zodiak yang dimiliki.

Zodiak-zodiak ini bahkan dikenal sebagai sosok si paling greenflag. Karenanya, mereka bisa untuk menjalani healthy relationship dengan mudah. Siapa saja? Simak yang berikut!

 

2 dari 6 halaman

LIBRA

Sosok berzodiak Libra adalah salah satu yang dikenal sebagai greenfalg sejati. Menjalani hubungan romansa dengan Libra, kamu akan selalu mendapatkan perhatian penuh.

Pemiliki zodiak Libra juga dikenal dengan kemampuannya dalam membina hubungan yang harmonis lho! Dia akan sangat menghindari pertengkaran dalam hubungan.

Salah satu trik yang dia lakukan jika menghadapi masalah dengan pasangan adalah berkomunikasi. Sosok Libra menjadikan komunikasi sebagai kunci utama dalam menciptakan healthy relationship.

 

3 dari 6 halaman

TAURUS

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Siapa nih yang zodiaknya Taurus? Katanya sih, pemilik zodiak ini dikenal sebagai pasangan yang setia.

Dia tahu bagaimana membangun sebuah healthy relationship. Menurut Taurus, hubungan yang sehat harus disertai usaha dan waktu.

Meski memilki sifat keras kepala, namun sosok Taurus dikenal sebagai seorang yang sabar, gigih, sangat menghargai kenyamanan dan kemanan pasangannya.

 

4 dari 6 halaman

CAPRICORN

Dikenal disiplin, pekerja keras, dan ambisius, pemilik zodiak Capricorn adalah salah satu sosok greenflag. Dia akan dengan mudah dalam mewujudkan healthy relationship dengn pasangannya.

Meski tak menganggap percintaan sebagai prioritasnya, namun jika Capricorn memiliki pasangan dia akan menjadi sosok pasangan yang bisa diandalkan. Sosoknya akan selalu berusaha menciptakan hubungan yang sehat dan slelu terbuka.

Capricorn juga sosok yang tak suka PHP. Ia justru selalu memiliki keinginan dalam membangun hubungan masa depan dengan pasangan lho!

 

5 dari 6 halaman

PISCES

Ilustrasi Pasangan Mesra © Diadona

Sosok lainnya yang bisa diajak menjalani healthy relationship adalah pemilik zodiak Pisces. Jika dia menjalani suatu hubungan, maka Pieces akan berubah menjadi sosok penyayang ke pasangannya.

Ia juga dikenal sebagai seorang yang kreatif, hingga dapat membuat takjub orang terdekatnya, termasuk pasangannya. Bahkan, demi membahagiakan pasangannya dia akan rela berusaha dan bekerja keras lho!

Menjalin hubungan dengan Pisces tentunya kamu akan selalu disayangi dengan sepenuh hati nih!

6 dari 6 halaman

CANCER

Memiliki sifat emosional yang tinggi, pemilik zodiak Pieces adalah sosok yaang mudah sekali berempati dan sensitif. Karena hal itulah, dia masuk dalam daftar seorang sengan karakter greenflag.

Bila memiliki pasangan, Cancer akan selalu memberikan banyak perhatian. Dia akan merawat jalinan kasihnya dalam healthy relationship.

Cancer juga akan selalu membuatmu merasa aman dan nyaman bila didekatnya. Sebab, kamu akan menjadi prioritas utama buat dirinya lho!

Itulah 5 zodiak paling greenflag dan bisa menjalani healthy relationship. Kamu salah satunya bukan nih?

Beri Komentar