Laksa Ala Singapura Kini Bisa Kamu Nikmati Sendiri di Rumah, Gimana Caranya?

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 7 Juli 2021 14:16
Laksa Ala Singapura Kini Bisa Kamu Nikmati Sendiri di Rumah, Gimana Caranya?
Kangen dengan Laksa yang ada di Singapura tapi tak bisa ke sana karena pandemi? Tenang, kamu bisa bikin sendiri di rumah.

Singapura adalah salah satu negara jujukan wisata warga Indonesia. Selain memiliki beberapa tempat wisata yang unik dan seru, Singapura juga menjadi tujuan para pemburu kuliner.

Salah satu kuliner yang cukup digemari ketka berkunjung ke Singapura adalah Laksa.

Sayangnya, pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia ini membuat kita untuk sementara waktu harus menahan diri jika ingin berkunjung ke Singapura. Tapi, gak usah khawatir. Bagi kamu yang udah rindu banget sama Laksa Singapura, kini udah bisa kamu nikmati sendiri di rumah.

Gimana caranya?

1 dari 5 halaman

Lezatnya Laksa Singapura Bisa Dinikmati di Setiap Dapur Orang Indonesia

Kini, kamu gak perlu khawatir lagi jika kangen berat sama Laksa Singapura. Pasalnya, kini sedapnya kuah laksa sudah bisa kamu nikmati di dapurmu sendiri. Ya, Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa kini hadir untuk sedikit mengobati kerinduan mencicipi Laksa langsung di negara asalnya.

Ternyata, ini adalah inisiatif Mie Sedaap untuk membawa kelezatan laksa Singapura ke setiap dapur orang Indonesia di tengah pandemi seperti ini.

" Dengan kondisi seperti ini, kita belum bisa makan laksa lagi di Singapura, atau ada yang mau coba, tapi belum punya kesempatan, makanya kami ingin membawa kelezatan laksa Singapura ke setiap dapur orang Indonesia," kata Mita Ardiani, Senior Brand Manager Mie Sedaap, dalam jumpa pers virtual, Selasa, 6 Juli 2021.

2 dari 5 halaman

Bawa Masyarakat Indonesia Membayangkan kembali Datang ke Singapura

Sementara itu, dari pihak Singapore Tourism Board, Mohamed Firhan Abdul Salam, Director Singapore Tourism Board menyambung, pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan Mie Sedaap.

Sama seperti sebelumnya, pihak Singapore Tourism Board memang ingin mengajak publik mengingat kembali impian mereka untuk bepergian ke Singapura di kondisi yang lebih aman di masa mendatang dengan melakukan kampany Singaporeimagine.

" Jadi, (Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa) seperti membawa sepotong kelezatan kuliner Singapura," terang Firhan.

3 dari 5 halaman

Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa

Mie SedapMie Sedap © Singapore Tourism Board & Mie Sedaap

Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa menghadirkan sensasi makan mie dengan kuah laksa kental mirip dengan aslinya.

" Kuahnya kami buat kental seperti laksa pada umumnya, lalu ketebalan minya membuat makan tambah nikmat," sambung Mita Ardiani.

Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa bisa kamu kreasi dengan berbagai macam topping. Sarah Sechan, aktris yang kini tinggal di Singapura pun mengatakan jika ia kerap menambahkan beberapa topping khas Singapura untuk membuat Laksa lebih nikmat.

" Aku biasanya tambah fish cake dan udang. Oh, saya satu lagi, daun laksa," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Laksa Bisa Kamu Nikmati dengan harga Murah

Laksa di Singapura memang dikenal sebagai salah satu makanan terenak di dunia. Namun, untuk harganya, Laksa memang dikenal memiliki bahan yang tak murah. Karena itu biasanya laksa dijual dengan harga yang mahal.

Namun, kini kamu bisa menikmati sedapnya Laksa hanya dengan Rp 2.500 saja. Dengan Rp 2.500 kamu sudah bisa menikmati semangkuk laksa dipadukan dengan mie tebal ala Mie Sedaap.

Gak perlu khawatir, kamu sudah bisa membelinya di berbagai mini market, dan super market. Bahkan, sekarang kamu juga bisa dipermudah dengan belanja online di sederet platform e-commerce di official store Wings Food.

5 dari 5 halaman

Mie Sedaap Selection Singapore Spicy LaksaMie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa © Mie Sedaap

Nah, gimana nih? Udah siap membayangkan kembali berada di Singapura dengan menyantap semangkuk Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa?

Selamat menikmati ya, Diazens!

 

Beri Komentar