Auto Gak Match, Ini 5 Zodiak yang Gak Bakal Cocok Jadi Pasangan Aquarius

Reporter : Yoyok
Kamis, 25 Januari 2024 16:13
Auto Gak Match, Ini 5 Zodiak yang Gak Bakal Cocok Jadi Pasangan Aquarius
Lima zodiak tersebut siapa aja nih?

Kalau ngomongin jodoh, banyak faktor yang dapat membuat dua individu cocok. Namun, banyak juga mereka yang auto tidak cocok dengan seseorang.

Mungkin ada yang tidak cocok karena pola pikir, urusan kerjaan, finansial, atau bahkan zodiak. Jangan kaget jika seseorang bisa saja merasa tidak cocok jika sudah mendengar zodiak calon pacarnya.

Aquarius cukup pemilih atau picky dalam hal pasangan. Berikut ini adalah deretan zodiak yang auto bakal tidak cocok dengan Aquarius dalam urusan jodoh.

1 dari 6 halaman

Cancer

Zodiak pertama yang tidak akan cocok menjadi pasangan Aquarius adalah Cancer. Dua zodiak ini memiliki sifat bertolak belakang yang tentunya akan sering bergesekan. Cancer cenderung mementingkan rasa emosional, sedangkan Aquarius lebih logis dan realistis.

Cancer serta Aquarius memiliki POV akan dunia dan perilaku yang berbeda. Cancer dan Aquarius memiliki perbedaan yang terlalu kontras, sehingga hubungan mereka sulit untuk berhasil.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

2 dari 6 halaman

Capricorn

Walaupun memiliki bulan yang sama, nyatanya Capricorn tidak cocok dengan Aquarius. Keduanya dianggap sebagai pasangan yang memiliki nilai sempuran untuk urusan ketidakcocokan. Aquarius dan Capricorn memiliki sifat tempramen yang berpengaruh dalam hubungan.

Walaupun begitu, ada satu kunci agar pasangan satu ini dapat berhasil. Kunci sukses tersebut bernama kejujuran.

3 dari 6 halaman

Pisces

Pisces merupakan zodiak berikutnya yang tidak cocok dengan Aquarius. Keduanya akan memiliki ketidakcocokan dalam hal kepekaan, perilaku, serta kebutuhan emosional masing-masing. Seperti kita tahu, Aquarius merupakan pribadi yang logis, sedangkan Pisces adalah orang yang suka melamun dan emosional.

Butuh waktu agar Pisces dan Aquarius dapat berhasil sebagai pasangan. Kuncinya cuma satu, yaitu mengkomunikasikan perbedaan keduanya.

Ilustrasi pasangan bertengkar © Diadona

4 dari 6 halaman

Virgo

Zodiak keempat yaitu Virgo. Pada dasarnya, Aquarius dan Virgo memiliki kecocokan sebagai pasangan, asal keduanya mau bekerja keras. Virgo dan Aquarius akan sering diterpa masalah karena keduanya sangat berambisi dan keras terhadap diri sendiri maupun pasangan.

Virgo merupakan pribadi yang perfeksionis, sedangkan Aquarius tidak. Ini hal yang membuat keduanya tidak cocok.

5 dari 6 halaman

Taurus

Zodiak terakhir yang tidak cocok dengan Aquarius adalah Taurus. Kedua zodiak ini dirasa tidak akan cocok dan akan sering berargumen. Taurus dan Aquarius cenderung keras kepala ketika berinteraksi.

Aquarius condong ke arah tidak ingin mengalah. Sedangkan Taurus lambat dalam hal mengungkapkan emosi atau isi pikiran. Aquarius ingin mencari pasangan yang bisa diajak debat, dan Taurus bukanlah orang yang tepat.

Beri Komentar