Perempuan Bertubuh Mungil Justru Bikin Pria Terpikat, Jangan Keburu Minder ya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 24 Maret 2020 20:02
Perempuan Bertubuh Mungil Justru Bikin Pria Terpikat, Jangan Keburu Minder ya!
Bukannya amit-amit, justru imut-imut kok..

Perkara tinggi badan memang terkesan sensitif. Banyak loh perempuan-perempuan mungil yang justru minder karena bentuk tubuhnya. Kondisinya yang mungil, seringkali membuat mereka beranggapan bahwa mereka nggak menarik di mata lelaki. Nyatanya nggak demikian lho.

Mengutip dari bellapetite.com, perempuan-perempuan bertubuh mungil justru lebih menarik lho. Dr. Willian Brown dari Brunel University menyatakan bahwa mungil itu cantik. Brown mengatakan bahwa perempuan dengan bentuk tubuh semacam ini biasanya memiliki tingkat maskulinitas yang lebih rendah daripada perempuan bertubuh jangkung.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Pasangan dengan Beda Tinggi © Diadona

Sumber lain juga menyatakan hal serupa. Perempuan mungil itu menggemaskan, mereka bisa bergerak dengan lincah sehingga membuat laki-laki seringkali terhibur oleh tingkah lakunya.

Sebagian laki-laki memang dilengkapi dengan naluri untuk melindungi lawan jenisnya. Hal ini bersambut ketika mereka bertemu dengan perempuan bertubuh mungil. Sosoknya yang imut membuat laki-laki merasa punya tanggung jawab untuk melindungi mereka, sekalipun sebenarnya mereka bisa bertanggung jawab atas dirinya sendiri.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Perempuan Imut © Diadona

Perempuan berpostur mungil biasanya nggak banyak gaya. Mereka seringkali berusaha untuk tampil apa adanya. Bahkan beberapa orang seringkali juga menganggap mereka lebih awet muda karena postur tubuhnya yang tergolong imut.

Lebih lanjut, perempuan bertubuh mungil biasanya adalah sosok perempuan rendah hati. Mereka seringkali menghadapi celaan karena postur tubuhnya. Karena sering mendapat perlakuan seperti itu, mereka terbentuk menjadi sosok yang lapang dada dan rendah hati. Kemurahan hatinya inilah yang membuat laki-laki sulit berpaling!

Beri Komentar