Mending yang Mana, Pilih Cowok Ganteng Tapi Playboy atau Biasa Aja Tapi Setia?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 16 Juli 2020 08:15
Mending yang Mana, Pilih Cowok Ganteng Tapi Playboy atau Biasa Aja Tapi Setia?
Kualitas apa sih yang kamu prioritasin?

Bicara soal milih pasangan emang sebaiknya nggak asal-asalan. Ada perempuan yang memang menyukai kualitas secara fisik, tapi ada juga yang mengutamakan soal kesetiaan.

Kualitas calon pasangan yang diprioritaskan bagi masing-masing orang memang nggak bisa disamaratakan. Sehingga wajar-wajar aja kalo tiap orang punya kriteria yang berbeda.

1 dari 3 halaman

Di mana-mana, laki-laki yang ganteng udah jelas banyak disukai. Nggak bisa dipungkiri, punya pacar dengan paras rupawan memang terlihat menyenangkan bahkan membanggakan.

Banyak yang bilang, punya pacar yang tampan bisa jadi salah satu cara 'memperbaiki keturunan'. Pemikiran semacam ini yaaa sah-sah aja sih, jadi wajar juga kalo banyak perempuan yang sengaja cari pacar yang ganteng.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Pasangan Suportif © Diadona

Lain halnya dengan tipe perempuan yang tidak begitu mengutamakan fisik pasangannya. Eits.., tentu ada kok perempuan-perempuan yang benar-benar mempertimbangkan kualitas lain alih-alih hanya penampilan.

3 dari 3 halaman

Biasanya, perempuan yang nggak terlalu peduli dengan fisik pasangan, cenderung membutuhkan sosok yang setia dan suportif. Saat memiliki pasangan yang bertampang biasa tapi justru setia dan suportif, perempuan akan lebih bahagia dalam menjalani hubungan tersebut.

Sebenarnya, mau pilih cowok yang ganteng atau setia itu hak masing-masing orang sih. Kalau menurut aku sih, ganteng aja nggak cukup loh.. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar