Patut Dicoba, Intip 5 Posisi Seks yang Dijamin Menambah Gairah dan Keintiman bersama Pasangan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 22 Juli 2020 18:15
Patut Dicoba, Intip 5 Posisi Seks yang Dijamin Menambah Gairah dan Keintiman bersama Pasangan!
Eits, cobainnya bareng pasangan yang udah sah ya..

Hubungan seksual adalah salah satu hal yang nggak bisa dilepaskan dari hubungan pernikahan. Biasanya, hubungan seksual nggak cuma dilakuin buat menyalurkan hasrat, tapi sekaligus untuk menjalin keintiman bersama pasangan.

Tapi tau nggak sih, ternyata ada beberapa posisi yang bisa dibilang udah umum dilakukan, tapi justru efeknya bisa meningkatkan gairah dan keintiman hubungan loh! Nah daripada makin penasaran, yuk simak ulasan berikut seperti merangkum dari Herway.net.. Check this out!

1 dari 6 halaman

1. The Curled Angel

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Bisa dibilang posisi ini yang bakal terasa begitu intim, karena secara fisik dan perasaan pun terasa lebih dekat. Melalui posisi ini, wanita bisa sedikit meringkuk dan mengangkat lutut sampai setara dengan dada pria.

Posisi ini bisa dibilang cukup menguntungkan, karena laki-laki bisa melakukan penetrasi yang dalam dan intens sembari mengeksplorasi tubuh wanita. Sepanjang hubungan seks, gairah dan kelembutan akan terjalin di antara keduanya.

2 dari 6 halaman

2. Lotus Flower (Bunga Teratai)

Pertama-tama pria mengambil posisi duduk dengan menyilangkan kakinya, sedangkan wanita duduk secara merapat pada tubuh sang pria. Posisi semacam ini akan menimbulkan gairah yang lembut sekaligus memudahkan pasangan mengeksplore tubuh lawan mainnya.

Untuk meningkatkan hasrat yang lebih kuat, pasangan bisa saling menatap dan berciuman sebagai permulaan.

3 dari 6 halaman

3. Missionary Position

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Posisi yang satu ini bisa dibilang paling sering dilakukan oleh pasangan saat bercinta. Dengan pria yang berada di atas, mereka bisa menghandle segala hal saat berhubungan seksual.

Tapi tenang aja, posisi yang satu ini tetap menguntungkan kedua belah pihak kok. Pihak pria bisa melihat dengan jelas bagaimana sang wanita meleleh dalam kepuasan.

Kerja kerasnya untuk memuaskan pasangan akan terbalas dengan desahan yang mengalun indah di telinga. Bahkan dengan posisi ini, pihak wanita akan lebih leluasa untuk mengeksplorasi tubuh sang pria.

4 dari 6 halaman

4. Gemini Position

Saat menerapkan posisi ini, baik pria maupun wanita akan duduk saling berhadapan. Dengan mengunci tatapan satu sama lain, posisi ini membuat pria dan wanita harus sama-sama sedikit menekuk lututnya.

Posisi ini akan semakin terasa intim saat pria memeluk pinggang wanita dengan erat. Dan di saat bersamaan wanita mengalungkan tangannya di leher sang pria.

5 dari 6 halaman

5. The Thirst

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Posisi yang terakhir ini bisa dibilang cukup efektif untuk menyalakan gairah dan membuat hubungan terasa lebih sensual. Pasalnya, kedua pihak akan sama-sama berbaring menyamping dan berhadapan.

Saat melakukan posisi ini salah satu kaki pria berada di antara kedua kaki si wanita. Dengan memberikan penekanan yang cukup dalam, alangkah lebih baiknya jika dilengkapi dengan sentuhan-sentuhan ringan berupa ciuman di bibir atau leher.