Keliatan Biasa Aja, 8 Hal ini Justru Bikin Cewek Tampak Seksi di Mata Cowok!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 24 Juli 2020 18:15
Keliatan Biasa Aja, 8 Hal ini Justru Bikin Cewek Tampak Seksi di Mata Cowok!
Emang cewek bakal keliatan seksi pas lagi ngapain sih?

Mendengar kata seksi, biasanya pikiran kita akan mengarah pada penampilan yang terbuka atau bahkan pakaian ketat memeluk tubuh. Tapi ternyata, seksi bisa lebih dari itu loh.

Banyak yang berusaha agar terlihat seksi di mata pria. Tapi sayangnya, semakin banyak mencoba, malah kesan seksi itu semakin menjauh.

Melansir dari Herway.net, keseksian perempuan justru akan timbul saat dia nggak banyak berusaha untuk mempertontonkan keindahannya. Ada hal-hal sederhana lainnya, yang justru bisa membentuk kesan seksi dalam penampilan seseorang.

1 dari 5 halaman

1. Pakai high heels

Ilustrasi Perempuan Memakai High Heels © Diadona

Secara umum, memakai high heels memang bisa membuat postur badan terlihat lebih baik. Tapi siapa sangka, di mata cowok, cewek yang mengenakan high heels justru terlihat begitu seksi dan menggairahkan!

2. Mengenakan celana

Mengenakan celana mungkin hal yang terasa biasa saja bagi kebanyakan perempuan. Tapi tau nggak sih, hal tersebut justru menimbulkan imajinasi yang lain bagi para cowok. Perempuan yang mengenakan celana justru terlihat semakin seksi loh!

2 dari 5 halaman

3. Habis mandi

Ilustrasi Perempuan Selesai Mandi © Diadona

Disadari atau tidak, cowok-cowok sebenarnya lebih suka saat melihat perempuan tampil dengan natural, tanpa make up berlebih atau bahkan tanpa busana yang terkesan lebay. Apalagi jika perempuan habis mandi dan keluar dari kamar mandi dengan kondisi yang masih berbalut handuk, hal semacam ini justru bikin aura kecantikan dan keseksian makin terpancar!

4. Bersemangat terhadap sesuatu

Banyak yang bilang, saat seseorang begitu bersemangat terhadap sesuatu, maka hal itu bisa terlihat dari wajahnya. Dan siapa sangka, seseorang yang benar-benar bersemangat bahkan menikmati apa yang sedang dilakukannya, justru menimbulkan kesan seksi dan menarik bagi lawan jenis..

3 dari 5 halaman

5. Tampil beda dari biasanya

Ilustrasi Perempuan Mengubah Penampilan © Diadona

Ada kalanya seorang perempuan merasa bosan dengan penampilannya, sehingga memutuskan untuk mengubah penampilannya. Nah, tanpa disadari, perubahan yang memperlihatkan sisi lain ini justru seringkali bikin cowok malah terpikat loh!

6. Melakukan aktivitas fisik

Bagi sebagian perempuan, pakaian shaggy, rambut berantakan, bahkan tubuh berkeringat membuat mereka tampak kuyu dan nggak menarik. Tapi nggak disangka, sikap cuek yang kadangkala timbul dari diri perempuan justru membuat mereka tampak makin seksi nih..

4 dari 5 halaman

7. Tangguh dan percaya diri

Ilustrasi Perempuan Bersikap Elegan © Diadona

Perempuan yang tangguh, percaya diri, dan mampu menyelesaikan masalah memang seolah mengeluarkan aura yang sulit buat ditolak. Momen-momen semacam ini tanpa disadari justru membuat mereka tampak cool sekaligus seksi!

8. Nyaman dengan diri sendiri

Saat perempuan bisa nyaman dengan dirinya sendiri, dengan apa yang dikenakan, hal itu akan menimbulkan aura positif yang juga bisa dirasakan oleh orang-orang di sekitarnya. Kenyamanan dan sikap santai yang ditunjukkan, menimbulkan kesan seksi yang membuat cowok-cowok gampang jatuh hati.

Beri Komentar