Foreplay yang Dimulai dari Luar Kamar Terbukti Bikin Hubungan Seks Makin Intim!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 6 Juli 2020 18:15
Foreplay yang Dimulai dari Luar Kamar Terbukti Bikin Hubungan Seks Makin Intim!
Wah, perlu dicoba nih..

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membangun keintiman saat berhubungan seksual dengan pasangan, salah satunya yakni melalui foreplay. Janet Brito, Ph. D., psikolog klinis berlisensi dan terapis seks bersertifikat di Center for Sexual and Reproductive Health in Honolulu menyatakan bahwa foreplay akan membantu pasangan untuk merasakan perasaan yang lebih intim secara seksual.

Tapi tahu nggak sih, foreplay justru sebaiknya dimulai dari luar kamar loh. Lori Buckley, psikolog dan terapis seks di Pasadena, California menyatakan bahwa momen foreplay di luar kamar akan menimbulkan sensasi yang mengasyikkan sekaligus menggairahkan.

1 dari 3 halaman

Foreplay nggak selalu dimulai sebelum berhubungan seksual, tapi bisa dilakukan sepanjang hari sejak mulai beraktivitas. Biasanya, beberapa pasangan akan memanfaatkan sexting untuk menggoda pasangannya yang bisa jadi sedang bekerja.

Usai sepanjang hari dihiasi dengan sexting, istri bisa menggoda suami sepulang kerja dengan memakai lingerie yang bisa menimbulkan gairah. Tambahkan pijatan-pijatan ringan untuk meredakan kelelahan suami usai bekerja, sekaligus meningkatkan suasana keintiman.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Mandi Bareng Pasangan © Diadona

Langkah selanjutnya, bisa dilalui dengan shower foreplay. Yaps, mandi bareng sambil melakukan sedikit foreplay untuk bikin suami 'turn on' tentu bukan masalah kan?

Tapi tentu aja, jangan buru-buru tancap gas. Nikmati setiap sesi foreplay dengan perlahan agar hubungan seksual nantinya akan semakin menggelora.

3 dari 3 halaman

Lanjutkan dengan menonton film yang memang bisa membangun suasana romantis. Dalam sesi ini, membicarakan sesuatu yang agak nakal bisa jadi jenis foreplay yang patut kamu coba.

Bangunlah suasana seintim mungkin. Sampai mencapai puncaknya, melakukan hubungan seksual dengan pasangan akan terasa lebih menggairahkan.