Kenalan Dulu sama Zodiak Leo, Si Bucin yang Justru Cerdas saat Mengambil Keputusan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 24 Juli 2020 08:15
Kenalan Dulu sama Zodiak Leo, Si Bucin yang Justru Cerdas saat Mengambil Keputusan
Selamat ulang tahun Leo..

Saatnya memasuki musimnya ulang tahun zodiak Leo. Zodiak Leo sendiri disematkan pada mereka-mereka yang lahir pada 23 Juli - 22 Agustus.

Bicara soal Leo, kamu udah kenal kepribadiannya belum? Kalo belum, simak ulasan berikut seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.

1 dari 5 halaman

1. Optimis dan Penuh Semangat

Ilustrasi Pantang Menyerah © Diadona

Leo adalah sosok yang gak gampang menyerah atau bahkan terpuruk karena kegagalan. Mereka selalu punya semangat dan energi yang tinggi untuk terus berjuang meraih impian.

2. Mudah Bergaul dan Suka Jadi Pusat Perhatian

Mereka-mereka yang dilahirkan sebagai Leo umumnya merupakan sosok yang ramah dan mudah bergaul. Mereka mempunyai karisma yang bisa bikin orang lain tertarik untuk mendekati mereka. Kondisi ini juga yang pada akhirnya membentuk mereka jadi sosok yang suka jadi pusat perhatian.

2 dari 5 halaman

3. Cerdas Mengambil Keputusan

Ilustrasi Cewek Cerdas © Diadona

Bukan rahasia lagi, jika Leo selalu dikaitkan dengan sifat kepemimpinan. Pembawaannya yang tenang dan kecerdasan yang dimilki, menjadikan mereka sebagai pribadi yang pandai mengambil keputusan.

4. Penyayang sekaligus Bucin

Di balik gaharnya seorang Leo sebagai pemimpin, mereka diam-diam punya perasaan yang tulus dan penuh perhatian. Kepada pasangannya mereka bisa menunjukkan sikap yang lembut dan penuh kasih sayang. Singkatnya, Leo termasuk dalam golongan zodiak bucin!

3 dari 5 halaman

5. Setia Kawan

Ilustrasi Persahabatan © Diadona

Sifat penyayang yang dimiliki Leo nggak cuma dicurahkan pada pasangannya, karena mereka pun melakukannya pada teman-teman terdekatnya. Sebagai sosok yang setia kawan, Leo selalu perhatian dan ringan tangan pada orang-orang terdekatnya.

6. Pendendam

Meski Leo bucin pada pasangannya, mereka justru bisa menjadi pendendam pada orang lain loh. Mending jangan cari gara-gara deh, soalnya Leo nggak akan pernah melupakan siapa-siapa yang pernah menyakitinya. Bahkan sikap pendendamnya akan terlihat tanpa perlu repot-repot mereka sembunyikan.

4 dari 5 halaman

7. Egois dan Suka Mendominasi

Ilustrasi Perempuan Egois © Diadona

Sayangnya, Leo punya sifat egois yang tanpa disadari bisa menyakiti orang-orang di sekitarnya. Mereka juga lebih sering mendominasi tanpa memikirkan bagaimana perasaan orang lain.

8. Posesif

Sebagaimana penuh semangat bahkan pantang menyerah, tentu Leo nggak akan segan-segan 'membagi' apa yang sudah diperjuangkannya. Apalagi soal pasangan, Leo bisa dibilang cenderung posesif dan cemburuan!

Beri Komentar