Milikilah 5 Hal Ini, Niscaya Pacarmu Akan Sangat Takut Kehilangan Kamu

Reporter : Galang
Senin, 21 Maret 2022 19:01
Milikilah 5 Hal Ini, Niscaya Pacarmu Akan Sangat Takut Kehilangan Kamu
Ada faktor yang membuat pasangan sangat tidak rela kehilanga dirimu

Dicintai oleh orang yang kita cinta menjadi salah satu hal paling membahagiakan. Akan tetapi, lebih besar bahagianya jika dia sampai takut kehilanganmu. Dia tidak hanya mencintaimu, tapi juga menganggapmu sebagai hal yang sangat berharga di dalam hidupnya.

Pacar atau pasangan akan sangat takut kehilangan dirimu disebabkan oleh banyak faktor. Bisa jadi karena ketulusanmu dalam mencintainya, atau kehadiranmu yang sangat mempegaruhi hidupnya.

Untuk lebih lengkapnya, simak pembahasan di bawah ini yuk!

1 dari 5 halaman

Pengertianmu padanya yang begitu tinggi

Ilustrasi pasangan di pantai © Diadona

Hal pertama yang membuat pasangan takut banget kehilanganmu ialah jika pengertianmu kepadanya begitu tinggi. Mulai dari kesalahannya yang kamu maafkan, sifatnya yang kamu mengerti, serta hal-hal di dalam dirinya yang bisa kamu terima.

2 dari 5 halaman

Kamu satu-satunya orang yang membuatnya nyaman menjadi diri sendiri

Hal kedua yang membuat dia takut kehilanganmu ialah jika hanya dirimu satu-satunya orang yang membuatnya nyaman menjadi diri sendiri. Menemukan pasangan yang seperti ini sangat susah, dan terbilang beruntung kalau dia memilikimu yang membuatnya nyaman jadi diri sendiri.

3 dari 5 halaman

Hidupnya berubah drastis jadi lebih baik berkat dukunganmu

Ilustrasi pasangan bergandengan © Diadona

Jika dirimu adalah alasan di balik hidupnya yang jadi lebih baik dibanding dulu, maka itu bisa jadi alasan kenapa dia takut banget kehilanganmu. Bahkan dia malah jadi bucin padamu karena pengaruh positifmu membuatnya makin cinta.

Kalau seseorang merasakan dampak positif yang begitu besar dari pasangannya, percayalah, dia pasti tidak akan melepaskanmu.

4 dari 5 halaman

Ketulusanmu dalam menerima setiap kekurangannya

Semua orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan di dalam dirinya, dan memiliki pasangan yang mau menerima kekurangan di dalam diri merupakan suatu hal yang patut disyukuri. Ada perasaan tersentuh yang tak bisa dijelaskan jika ada orang yang bisa menerima dia apa adanya.

5 dari 5 halaman

Perjuanganmu dalam membahagiakannya tidak bisa disaingi orang lain

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Mencintai seseorang juga berarti rela berkorban untuknya, dan besarnya perjuanganmu untuk membahagiakannya, bisa dibilang merupakan hal yang membuat dia takut kehilanganmu. Kamu begitu tulus dan penuh dedikasi untuk bisa membuatnya bahagia, dan tidak semua orang bisa sampai seperti itu padanya.

Beri Komentar