Unggah Foto Donna Agnesia Saat Tidur, Aksi yang Dilakukan Darius Sinathrya ini Sweet Banget!

Reporter : Kurnia
Jumat, 16 Juli 2021 10:38
Unggah Foto Donna Agnesia Saat Tidur, Aksi yang Dilakukan Darius Sinathrya ini Sweet Banget!
Netizen menangis, menjerit berjamaah pengen punya suami kaya Darius…

Pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya jauh dari rumor buruk. Keduanya selalu terlihat harmonis dengan ketiga anaknya.

Kerap unggah momen bersama di laman sosial medianya, nggak sedikit dari warganet yang menjadikan pasangan selebritis ini sebagai panutan mereka dan menganggapnya sebagai couple goals idaman loh.

Kali ini sang suami, Darius Sinathrya saru saja membuat heboh jagad maya karena aksinya yang sweet banget.

1 dari 4 halaman

Unggah Foto Donna Agnesia saat Tidur

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia © Diadona

Sebagai seorang suami sekaligus ayah dari ketiga anak Donna Agnesia, aktor tampan ini memang terlihat kerap bagikan momen romantisnya bersama sang istri.

Jika biasanya sang istri selalu tampil cantik dengan gaya casual sehari-hari, kali ini ada yang berbeda. Darius justru bagikan foto yang memperlihatkan dirinya dan Donna Agnesia yang sedang tertidur pulas di hadapannya.

2 dari 4 halaman

Caption Foto Darius Sinathrya

Bagikan foto sang istri sedang tertidur, Darius juga memberikan keterangan yang manis banget loh untuk anniversary mereka yang ke 15 tahun. Di awal keterangannya, ia menceritakan tradisi tidurnya dengan Donna Agnesia

“ Biasanya @dagnesia memang selalu tidur lebih cepat. Sementara gw biasa tidur 3-4 jam setelahnya, di antara jam 12-2. Setelah beres sama semua kerjaan, gw punya waktu “ me time” buat sekedar nonton series/film atau baca,” tulis Darius.

Selanjutnya, Darius menambahkan keterangan lain yang sweet banget, “ tapi klo posisi tidur Donna lagi seperti ini, jadi kesempatan berharga buat memperhatikan setiap detail wajah anggun wanita yang begitu sayang sama gw.”

3 dari 4 halaman

Caption Lain yang Bikin Netizen Menjerit

Darius Sinathrya yang berikan keterangan panjang untuk sang istri itu pun membuat netizen iri. Nggak sedikit dari komentar warganet dan selebritis lain yang mendambakan sosok seperti dirinya.

“ Momen untuk merefleksikan hubungan kami, banyak memori yang muncul dan selalu bikin gw tersenyum bahagia, kadang bercampur haru. Momen di mana gw merasa begitu beruntung bisa ketemu dan akhirnya hidup bersama Donna,” lanjut Darius Sinathrya.

Nggak berhenti di situ, keterangan itu masih dilanjutkan, “ Momen untuk membayangkan apa yang bisa gw lakukan untuk membuat Donna lebih bahagia, untuk mewujudkan mimpi-mimpi kami. Momen untuk instropeksi diri, supaya gw bisa jadi pendamping yang lebih baik lagi,” yang dibubuhi tanda hati.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Membaca keterangan foto Darius Sinathrya untuk Donna Agnesia yang sweet banget. Kolom kementar di laman Instagram ayah dari tiga anak itu sontak dibanjiri pujian.

“ Pengen deh tidur ada yang foto,” komentar Ivan Gunawan dengan tambahan emosi bersedih. 

Bahkan sang istri, Donna Agensia juga ikut berkomentar melihat unggahan suaminya itu, “ Astaga beybie bangun-bangun liat foto ini, untung lg ga cangap ya.”

Komentar lain dari warganet, “ mau mewek baca captionnya, duh bener-bener couple panutan kesayangan banget,” tulis @yuli_kristiani.p.

“ Masyaallah, begitu mencintai dan menyayangi bang darius ke mba dona semoga sehat sllu,” tulis @emy_velov.

Gimana nih menurut, Diazens?

Beri Komentar