5 Ciri Ini Merupakan Tanda Bahwa Gebetanmu Adalah Seorang Playboy, Waspada!

Reporter : Galang
Jumat, 18 Maret 2022 19:18
5 Ciri Ini Merupakan Tanda Bahwa Gebetanmu Adalah Seorang Playboy, Waspada!
Waspada dengan para playboy!

Masa pendekatan (PDKT) disebut-sebut sebagai masa paling indah di mana kau dan gebetan saling berusaha menarik perhatian dan lebih mengenal satau sama lain. Tapi hati-hati, tidak semua orang yang menjalani pendekatan itu punya itikad baik.

Untuk mengetahui motif tertentu dari orang asing yang datang di hidup kita, maka memang memerlukan waktu. Tidak serta merta, sikap baik di awal akan terus berlanjut hingga lama. Bisa jadi, ketika dia sudah sukses merebut hatimu seketika itu juga rasa sakit perlahan mendekat.

Jika kamu memang waspada dengan para playboy itu, maka 5 ciri ini dapat membantumu.

1 dari 5 halaman

Gampang banget memberi rayuan dan janji manis meski baru dekat

Ilustrasi PDKT © Diadona

Kalau gebetanmu gampang sekali memberikan janji manis dan rayuan meskipun kalian belum lama dekat, hati-hati karena itu juga merupakan ciri gebetan playboy. Dari situ saja sudah sangat kelihatan kalau dia mudah mengumbar janji demi meluluhkan hatimu.

2 dari 5 halaman

Sering kirim kode di media sosial

Cirinya yang kedua kalau gebetanmu playboy ialah dia sering sekali kirim kode di media sosial. Entah itu berupa foto, video, atau kata-kata yang memberi isyarat mengenai perasaannya.

Gebetan yang seperti ini biasanya membuatmu merasa spesial dan mengira kalau kode itu adalah untukmu.

3 dari 5 halaman

Tetap dekat dengan lawan jenis lain meski sedang PDKT denganmu

Ilustrasi PDKT © Diadona

Ciri lainnya dari seorang gebetan yang playboy ialah dia dekat dengan banyak lawan jenis lainnya meskipun kalian sedang PDKT. Banyak orang menyebut orang seperti ini sebagai orang yang tidak mau kehilangan fans dan lawan jenis yang memujanya.

4 dari 5 halaman

Biasanya nggak mau memperjelas hubungan dan memilih hubungan tanpa status

Kalau gebetanmu nggak pernah mau memperjelas status hubungan kalian dan lebih memilih untuk menjalin hubungan tanpa status, itu juga merupakan ciri gebetan playboy. Yang mana ia tidak ingin terikat supaya bebas dekat dengan yang lain.

5 dari 5 halaman

Citranya sebagai playboy sudah melekat di mata orang lain

Ilustrasi PDKT © Diadona

Kamu bisa mengenali gebetan playboy dari citranya di mata orang, yang mana kalau dia memang seorang pemain, maka citra itu akan melekat padanya. Kamu akan mengetahuinya dari orang-orang di sekitarnya pada saat bergaul.

Beri Komentar