Anti Flexing, Berikut ini 5 Zodiak yang Tak Suka Pamer Harta

Reporter : Yoyok
Senin, 21 Maret 2022 06:50
Anti Flexing, Berikut ini 5 Zodiak yang Tak Suka Pamer Harta
Walaupun kaya raya, mereka tetap terlihat rendah diri lho.

Akhir-akhir ini, beberapa dari mereka yang disebut banyak orang "crazy rich" ditangkap polisi karena kasus penipuan. Kesamaan dari orang-orang adalah satu, yaitu mereka gemar flexing.

Flexing sama saja dengan pamer kekayaan yang bahkan sifatnya persuasif. Padahal, sebenarnya budaya flexing ini gak baik lho.

Berikut ini ada lima zodiak yang tidak suka flexing atau pamer kekayaan di media sosial.

1 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius merupakan pribadi yang tertutup dalam banyak hal. Mereka juga tipe orang yang enggan pamer prestasi ataupun kelebihan yang dimiliki.

Maka dari itu, Aquarius merupakan tipe orang yang tidak suka pamer harta. Aquarius merasa kalau pamer merupakan hal yang tidak perlu. Gaya hidup sederhana sangat cocok bagi seorang Aquarius.

Ilustrasi Wanita Baju Merah © Diadona

2 dari 6 halaman

Cancer

Zodiak berikutnya yang tidak suka pamer atau flexing adalah Cancer. Cancer merupakan tipe orang yang tidak suka mengmaburkan uangnya.

Cancer juga tidaqk akan keberatan memakai barang yang sudah ketinggalan zaman. Cancer memang tidak terlalu memikirkan yang namanya gengsi.

3 dari 6 halaman

Taurus

Lalu, ada Taurus yang tidak suka pamer harta kepada siapapun. Walaupun mereka kaya raya, Taurus tidak akan menyombongkan hal tersebut pada orang lain.

Taurus lebih suka dikenal sebagai orang yang biasa saja. Dengan begini, Taurus ingin berbaur dengan orang lain tanpa memandang dari sisi materi ataupun status sekalipun.

Ilustrasi Wanita Rambut Pendek © Diadona

4 dari 6 halaman

Pisces

Zodiak keempat yang tidak suka pamer kekayaan adalah Pisces. Pisces selau ingin berguna untuk orang lain. Maka dari itu, menurut Pisces, pamer bukanlah hal yang perlu dilakukan.

Pisces menganggap bahwa pamer bukanlah hal yang tidak berguna untuk orang lain. Pisces juga tipe orang yang tak pernah melupakan orang di sekitarnya dan hal ini membuatnya dicintai banyak orang.

5 dari 6 halaman

Libra

Dan yang terakhir, zodiak yang tidak gemar untuk pamer adalah Libra. Walaupun orangnya supel dan jago bersosialisasi, Libra tidak suka hidup glamor dan memilih hidup sederhana.

Libra juga bukan orang yang doyan menghamburkan uang untuk sesuatu yang tidak penting. Libra juga pribadi yang tidak suka flexing.

Ilustrasi Wanita Berkacamata © Diadona

Beri Komentar