5 Tipe Pasangan Ini Akan Menjadi Ujian Bagi Kesetiaanmu

Reporter : Galang
Sabtu, 19 Maret 2022 20:20
5 Tipe Pasangan Ini Akan Menjadi Ujian Bagi Kesetiaanmu
Berpasangan memang selalu ada ujian

Setiap hubungan pasti akan menghadapi ujian masing masing. Begitu pun dengan jalinan asmaramu. Salah satunya tentang seberapa kuat kamu menjaga kesetiaan ke pasanganmu. Jika kondisi kalian baik-baik saja, bagimu mudah untuk tetap setia dan mencintai dia seorang. Namun, terkadang keadaan bisa berubah jadi lebih buruk.

Seperti ketika pacarmu sedang mengalami salah satu dari lima keadaan di bawah ini. Berikut lima situasi yang mungkin bisa menguji kesetiaanmu ke pasangan.

1 dari 5 halaman

Saat dia mengalami kegagalan dan berdampak ke masalah ekonominya

Ilustrasi PasanganIlustrasi Pasangan © 2019 https://www.diadona.id/@money

Katanya roda hidup itu berputar. Kadang berada di atas, kadang pula di bawah. Ini pula yang sedang menimpa kekasihmu. Tak ada angin atau hujan, dia kena PHK dari perusahaan tempatnya bekerja selama ini. Otomatis, ini berdampak pada permasalahan ekonominya, dong. Memang dia punya sedikit tabungan, tapi lama-lama bakal habis juga, kan?

2 dari 5 halaman

Saat kekasihmu sedang fokus pada kariernya dan tak punya waktu untukmu

Hal mendasar dari hubungan asmara adalah komunikasi yang baik. Untuk itu kalian seharusnya tetap menyempatkan waktu ngobrol atau jalan berdua di tengah kesibukan masing-masing. Hanya saja hal tersebut sulit diwujudkan, lantaran pacarmu sibuknya minta ampun. Baginya karier adalah yang utama.

3 dari 5 halaman

Saat dia berada di luar kota untuk waktu yang lama dan kalian harus LDR-an

Ilustrasi pasanganIlustrasi pasangan © 2019 https://www.diadona.id/dbs.com.sg

Tak semua orang sanggup menjalani hubungan asmara jarak jauh, apalagi dalam waktu yang cukup lama. Ini pula yang tengah kamu alami sekarang. Demi melanjutkan pendidikan, misalnya, pacarmu memilih kuliah di luar negeri dengan mengandalkan beasiswa. Bisa juga karena tiba-tiba pacarmu mendapatkan mutasi dari kantor hingga harus bekerja di luar kota.

4 dari 5 halaman

Saat si dia belum juga memperkenalkanmu kepada orangtuanya

Siapa, sih, yang nggak senang diperkenalkan ke orangtua pacar? Setidaknya ini menunjukkan bahwa dia serius sama hubungan kalian. Namun nyatanya sudah pacaran lebih dari setahun, kamu belum juga diperbolehkan main ke rumahnya. Sementara dia sendiri sudah berkali-kali datang ke rumahmu.

5 dari 5 halaman

Saat dia belum bisa kasih kepastian kapan kalian akan menikah

Ilustrasi pasangan tos-tosanIlustrasi pasangan tos-tosan © 2019 https://www.diadona.id / Let's Frolic Together

Setelah lama berpacaran, kamu sempat kepikiran untuk minta kepastian hubungan kalian. Kapan kira-kira akan mempersiapkan pernikahan? Sebab pikirmu, sudah nggak zamannya lagi menjadikan istilah 'jalani saja dulu' untuk saat ini. Toh, baik kamu atau dia sudah sama-sama punya pekerjaan tetap. Tak ada salahnya, dong, berangan-angan soal pernikahan?

Beri Komentar