Viral Acara Pernikahan Ini Pakai APD Lengkap, Baju Pengantinnya Sampai Gak Kelihatan!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 15 Juli 2021 18:28
Viral Acara Pernikahan Ini Pakai APD Lengkap, Baju Pengantinnya Sampai Gak Kelihatan!
Mantennya sampai kegerahan ini mah.

Kasus Covid-19 yang kembali meningkat sekarang ini menyebabkan sejumlah daerah memberlakukan protokol kesehatan dengan lebih ketat apalagi untuk acara yang mengundang keramaian dan kumpul-kumpul seperti pernikahan.

Hal inilah yang menyebabkan salah satu acara pernikahan berikut ini digelar dengan cara yang tidak biasa. Pengantin dan tamu undangan yang hadir di acara tersebut terlihat memakai APD lengkap.

1 dari 5 halaman

Acara Pernikahan Pakai APD © Diadona

Diketahui acara pernikahan yang lain daripada yang lain ini dilakukan di daerah Grobogan, Jawa Tengah. Pengantin perempuan dan tamu undangan di acara pernikahan tersebut tampak kompak menggunakan APD berwarna biru tua.

2 dari 5 halaman

Video momen pernikahan yang unik ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @byulfa. Si pengantin perempuan yang juga memakai APD ini, tampak duduk di depan rumahnya. Tak ada tenda dan hanya ada kursi dan meja yang berjajar.

Acara Pernikahan Pakai APD © Diadona

3 dari 5 halaman

Bahkan, baju pengantin perempuan ini sampai tak terlihat dan hanya tampak hijabnya saja karena ia harus memakai APD seperti ini. Terlihat pengantin dan tamu undangan di acara pernikahan tersebut sampai kepanasan karena sinar matahari yang cukup terik saat itu.

Tentu saja video pernikahan yang lain daripada yang lain ini cukup mencuri perhatian netizen. Video ini pun masuk fyp di aplikasi TikTok tersebut dan sudah ditonton oleh banyak warganet.

4 dari 5 halaman

Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video pernikahan yang menggunakan APD lengkap tersebut. Berikut ini beberapa balasan yang disampaikan warganet dalam unggahan tersebut.

@watie: Sumpah klo w mendig undur nikahanya.

@yumna: Malah sumuk sesak napas kui ngko manten e.

5 dari 5 halaman

@ds_kurniawan: Itu toner nya pake alkohol trs setting spray pake air nacl g??.

@Aulia boutiq: Mungkin hari ,tanggal sudah di jadwalkan sedang PPKM baru di umumkan.

@mahligai impian: Pernikahan corona gini amat.

Memang penting menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi dengan kasus Covid-19 yang kembali meningkat seperti sekarang. Namun, apa tidak berlebihan jika pernikahannya harus menggunakan APD lengkap seperti ini? Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar