Potret Titi Kamal Jadi Model Majalah Mode Tahun 97, Wajahnya Gemoy Banget

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 15 Juli 2021 18:12
Potret Titi Kamal Jadi Model Majalah Mode Tahun 97, Wajahnya Gemoy Banget
Potretnya gemesin dan bikin nostalgia!

Titi Kamal adalah salah satu artis peran yang dulunya sering wara wiri di berbagai judul sinetron. Parasnya yang cantik khas Indonesia membuat dirinya selalu menerima banyak tawaran job.

Titi kamal sering kedapatan peran perempuan nelangsa yang teraniaya. Jangan salah, bahkan dirinya sukses bikin mewek para penonton dengan bakat aktingnya yang mumpuni.

1 dari 5 halaman

Tak hanya main sinetron saja, Titi Kamal juga kerap jadi model majalah lho. Yap, baru-baru ini, istri Christian Sugiono ini mengunggah sebuah potret kala dirinya menjadi model majalah mode.

2 dari 5 halaman

Penampilan titi Kamal kala itu sangat lah hits dengan gaya riasan ala tahn 97-an dengan alis tipis. Selain itu, rambtnya yang hitam panjang sejak dulu ditata model kepang yang lucu.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall)

"Repost @happymemories85 th 97 Majalah Mode. Jaman belum ada filter & brow definer , jaman alis makin tipis makin bagus , kayaknya ini terinspirasi dr film Clueless ya, kotak2 ala2" tulis Titi mewakili keterangan caption.

4 dari 5 halaman

Sontak saja banyak yang pada gemes melihat potret ibu dua anak tersebut kala masih remaja. Mereka langsung memberikan ragam komentar di unggahan tersebut.

" Gemes" komentar akun milik Maya Septha.

Tak sedikit dari warganet yang juga turut bernostalgia dan emngenang momen indah di tahun 97 yang dengan membaca majalah.

5 dari 5 halaman

" Majalah aku banget di THN 97 ???? ya Allah kalo inget waktu itu... Harus nyisihin uang saku biar bisa beli aneka atau mode" komen @vida_ypc.

" Lagi hits pada jamannya alis nungging ya mbak titi" timpal @re.silvia.37.

Wah, gimana nih menurut kalian Diazens? Coba deh komen di bawah ya.

Beri Komentar