Penelitian Membuktikan, Salah Pilih Pasangan Bisa Bikin Sulit Kaya

Reporter : Yoyok
Selasa, 1 Agustus 2023 15:18
Penelitian Membuktikan, Salah Pilih Pasangan Bisa Bikin Sulit Kaya
Wah kalau begini harus hati-hati mencari pasangan nih.

Dalam film atau sinetron, sering kali dua sejoli tidak bisa bersama karena perbedaan status yang berbeda. Contohnya seperti pihak si cewek berasa dari orang terpandang dan kaya raya, sedangkan si cowok hanyalah rakyat jelata.

Namun, cinta keduanya tidak bisa dipisahkan dan gotot bersama. Keduanya pun hidup bahagia hingga akhir hayat.

Tapi, kalian yakin jika hal tersebut terjadi di dunia nyata, keduanya akan hidup bahagia sampai akhir hayat?

1 dari 4 halaman

Setiap orang tentunya ingin kaya raya dan sukses. Walaupun banyak yang bilang uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi uang mampu membeli kestabilan finansial.

Maka dari itu, jangan kaget jika banyak orang ingin sukses dahulu sebelum menikah. Untuk urusan kekayaan, ternyata pemilihan pasangan juga berpengaruh lho.

Ilustrasi Pasangan di Hotel © Diadona

2 dari 4 halaman

Dikutip dari Business Inside, seorang jurnali bernama Napoleon Hill menerbitkan buku yang berjudul Think and Grow Rich pada tahun 1937. Dalam buku tersebut, Napoleon membuat sebuah list yang berisi hal-hal yang dapat menghambat kesuksesan seseorang, salah satunya adalah pemilihan pasangan.

Ternyata, hubungan yang harmonis memiliki pengaruh terhadap kondisi finansial. Pendapat ini juga disetujui oleh para peniliti di Washington University di St. Louis, Amerika Serikat.

3 dari 4 halaman

Para peneliti tersebut mengatakan bahwa memiliki pasangan yang bertanggungjawab dan teliti dapat meningkatkan pendapatanmu hingga Rp55 juta per tahun. Tentunya dalam sebuah rumah tangga, nominal sebesar itu banyak banget lho.

Ilustrasi Pasangan Bercumbu © Diadona

Beri Komentar