5 Cara Nembak Wanita Biar Diterima Lewat Chat Beserta Contoh Kalimat Romantisnya!

Reporter : Arifina
Rabu, 10 Januari 2024 21:17
5 Cara Nembak Wanita Biar Diterima Lewat Chat Beserta Contoh Kalimat Romantisnya!
Nembak wanita lewat chat juga bisa terlihat romantis lho!

Cara nembak wanita biar diterima lewat chat ternyata tidaklah susah jika kamu tahu trik khususnya. Momen untuk mengungkapkan rasa cinta kepada orang yang disayang atau dikenal dengan istilah 'nembak' bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya, melalui chat WhatsApp (WA).

Meski cara ini seringnya dianggap cupu, tapi menembak wanita pujaan melalui chat menjadi salah satu solusi yang memudahkan bagi kamu yang sulit berkata-kata langsung lho! Sebab, tidak sedikit pria yang merasa gugup atau takut ditolak saat harus mengungkapkan perasaannya secara langsung.

Meskipun nembak lewat chat dianggap lebih mudah, namun tetap ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar gebetanmu bisa menerima ajakanmu. Nah, sebelum melakukannya, kamu harus tahu beberapa hal yang mungkin harus dipertimbangkan seperti, karakter gebetan hingga kesukaannya agar tidak salah langkah.

Buat kamu yang ingin menembak wanita lewat chat, berikut diadona.id rangkumkan caranya dilansir dari berbagai sumber!

1 dari 9 halaman

Cara Nembak Wanita Biar Diterima Lewat Chat

1. Hindari Pernyataan Basa-Basi

Ilustrasi pasangan © Diadona

Basa-basi bagi sebagian orang dianggap bisa mencairkan suasana. Namun, untuk pernyataan rasa suka atau cinta terhadap seseorang sebaiknya ungkapan basa-basi dihindari ya.

Nyatanya, para wanita justru tidak begitu suka dengan ketidakpastian. Ungkapan basa-basi justru akan membuat rasa yang ingin kamu ungkapkan terlalu berlarut-larut dan tidak segera dipahami oleh si perempuan.

Jika seperti itu, kamu bahkan yang berniat serius akan dianggap gebetan hanya main-main dan buang waktu. Jadi, gunakan kata-kata yang tepat dan sopan untuk mengungkapkan perasaanmu.

Hindari menggunakan kata-kata yang terlalu berlebihan atau cheesy. Cukup sampaikan perasaanmu dengan sederhana dan jelas.

2 dari 9 halaman

2. Sampaikan dengan Kata-Kata Romantis

Mengungkapkan perasaan lewat chat bisa dibilang cukup tricky. Karena, sebagian besar orang menganggap pernyataan cinta melalui chat ini terkesan cupu dan bisa jadi dianggap tidak serius.

Nah, biar lebih meyakinkan cobalah menggunakan kata-kata bijak romantis untuk mengambil hati wanita pujaanmu. Namun, penggunaan kata-kata romantis initetap jangan berlebihan ya!

Pilihlah ungkapan romantis yang juga menggambarkan sikapmu sehingga pesonamu justru akan langsung membuat si dia jatuh hati. Kata romantis yang berlebihan  memungkinkan si dia akan berpikir kamu melakukan itu tidak hanya untuknya.

3 dari 9 halaman

3. Selipkan Humor dalam Menyatakan Cinta

Cara lainnya agar kamu dengan mudah diterima gebetanmu saat nembak melalui chat adalah dengan menyelipkan kata-kata humor. Hal ini karena, tidak semua wanita bisa gampang baper dengan gombalan dan kata-kata romantis.

Ada juga perempuan yang merasa ungkapan romantis atau gombalan adalah ciri khas dari cowok 'buaya'. Karena itu, kamu perlu juga menyelipkan humor kepada si wanita pujaanmu untuk mengajaknya tertawa.

Sebagian besar wanita akan lebih mudah jatuh cinta kepada pria yang bisa membuat mereka tertawa lho! Selipan humor juga tak sepenuhnya bercanda, kamu bisa menyelipkan di tengah-tengah pernyataan cintamu deh!

4 dari 9 halaman

4. Manfaatkan Fitur Chat

ilustrasi pasangan © Diadona

Menembak wanita melalui chat memang susah-susah gampang. Nah, supaya lebih bervariatif kamu bisa memanfaatkan fitur chat dalam aplikasi yang kamu gunakan.

Misalnya, di aplikasi chat WA yang banyak menampilkan banyak fitur. Kamu dapat memanfaatkan fitur stiker, emoticon, voice note hingga video dalam menyatakan perasaanmu terhadap wanita pujaanmu lho!

Kamu juga bisa mengkombinasikan pesan teks dengan emoticon agar terkesan romantis dan menggemaskan. Gali sisi kreativitasmu agar pernyataan cintamu melalui chat tidak terkesan monoton ya!

Kamu juga bisa nih mengirimi voice note berupa kalimat-kalimat romantis. Langkah ini bisa meningkatkan peluang supaya kamu diterima oleh wanita pujaanmu.

5 dari 9 halaman

5. Tetap Bersiap untuk Kemungkinan Terburuk

Menembak wanita lewat chat sama halnya dengan mengungkapkannya secara langsung. Tingkat kamu akan diterima atau tidak olehnya pun juga sama persis.

Karena itu, kamu tetap harus mempersiapkan mental. Setelah mengungkapkan perasaanmu terhadapnya, pasti ada kemungkinan terburuk yang bisa saja diucapkan oleh gebetan.

Misal terjadi penolakan, artinya kamu juga harus berlapang dada. Namun, tetap jangan patah semangat ya. Bisa jadi penolakan itu karena gebetan belum siap menjalin hubungan baru, kamu bisa mencobanya lagi di lain waktu.

6 dari 9 halaman

Contoh Kalimat Romantis untuk Nembak Wanita Lewat Chat

Apakah kamu sudah bersiap untuk menembak gebetanmu lewat chat? Sudahkah kamu mempersiapkan juga kalimat-kalimat romantis yang akan kamu gunakan?

Jangan khawatir, berikut ini ada beberapa contoh kalimat romantis yang bisa menjadi penyambung kalimat dalam mengungkapkan rasa cintamu terhadap gebetanmu. Apa saja ya? Yuk, simak!

" Kita adalah ketidaksengajaan yang diatur Tuhan dengan baik"

" Jangan pernah memaksa untuk terlihat sempurna. Carilah tempat di mana kekuranganmu diterima"

7 dari 9 halaman

ilustrasi pasangan © Diadona

" Bahkan sampai detik ini, kamu tetap jadi alasan mengapa hatiku tidak menerima siapapun"

" Niatku untuk bersamamu itu tulus. Akan aku terima segala kekuranganmu dan kelamnya masa lalumu"

" Aku hanya menemanimu sebisaku, perihal siapa yang dipilih, itu urusanmu"

" Tidak lelah terus berpetualang? Aku siap menjadi rumah untuk mu pulang"

" Hai! Aku ingin memberi tahu kamu bahwa aku menyukai kamu lebih dari seorang teman"

" Mungkin mengejutkan, tapi perasaanku kepadamu sangat spesial. Aku pikir kamu memiliki getaran yang menarikku. Apakah kamu merasakan hal yang sama?"

8 dari 9 halaman

" Kita telah berteman baik, tetapi kamu lebih dari seorang teman bagiku. Aku menyukaimu dan ingin hubungan kita lebih dari sekadar persahabatan"

" Mereka mengatakan jangan takut, untuk mengatakan yang sebenarnya. Dan kebenarannya adalah aku mencintaimu"

" Hai (nama wanita), aku ingin jujur denganmu. Aku sudah lama menyukaimu, dan aku ingin hubungan kita lebih dari sekadar teman"

" Aku tahu kita sudah berteman lama, tapi aku ingin mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya. Aku menyukaimu, dan aku ingin kamu menjadi pacarku"

9 dari 9 halaman

" Setiap kali aku bersamamu, aku merasa seperti orang yang paling bahagia di dunia. Aku ingin menghabiskan waktu bersamamu setiap hari"

" Aku tahu aku bukan yang sempurna, tapi aku akan berusaha menjadi yang terbaik untukmu. Maukah kamu menjadi pacarku?"

" Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu. Maukah kamu menjadi pasanganku?"

Itulah sederet cara nembak wanita biar diterima lewat chat yang bisa kamu coba! tetap semangat mengejar pujaan hati ya. Semoga bermanfaat!

Beri Komentar