40 Kata-Kata Bijak Romantis tentang Cinta, Ungkapan Perasaan yang Menyentuh Hati

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 9 Agustus 2021 12:00
40 Kata-Kata Bijak Romantis tentang Cinta, Ungkapan Perasaan yang Menyentuh Hati
Dan yang nggak kalah penting, kumpulan kata-kata bijak romantis ini juga bisa kita jadikan pelajaran serta pengetahun sederhana.

Kata-kata bijak romantis ini agaknya akan menjadi sarana yang tepat untuk mengungkapkan perasaan. Melaui kata-kata ini suasana perasaan hati kita minimal bisa tersampaikan dengan baik hehe.

Selain itu, jika kita sudah menjalani hubungan, maka kata-kata bijak romantis ini akan menjadi perekat yang akan membuat hubungan kita dengan pasangan semakin romantis. Karena bagaimanapun, kumpulan kata-kata yang romantis ini akan memberikan kesan yang berbeda.

Dan yang nggak kalah penting, kumpulan kata-kata bijak romantis ini juga bisa kita jadikan pelajaran serta pengetahun sederhana. Khususnya, kita bisa mengambil pelajaran sederhana terkait cinta dari beberapa kumpulan kata-kata ini hehe.

Diadona.id telah merangkum kata-kata bijak romantis ini dari berbagai sumber. Tentu saja ini semua bisa kita jadikan referensi. jadi, yuk mari kita simak kumpulan kata-katanya.

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Bijak Romantis

Kata-Kata Bijak Romantis © Diadona

1. " Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu."

2. " Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri."

3. " Cinta itu tidak bisa dijelaskan seberapa besarnya, orang mungkin menilai cinta itu sebesar dunia, samudera, bahkan langit. Namun tidak ada seseorang pun yang bisa menakar seberapa besar cintanya dengan logika."

4. " Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hamba-Nya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya."

5. " Ketika aku jatuh cinta, aku merasa malu terhadap semua. Itulah yang dapat aku katakan tentang cinta." (Jalaluddin Rumi)

6. " Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian."

7. " Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu." (Roy Croft)

8. " Cinta sejati itu memandang kelemahan, lalu dijadikan kelebihan untuk saling mencintai." (BJ Habibie)

9. " Mencintai merupakan sebuah anugerah besar yang Tuhan berikan kepada manusia. Maka dari itu, kita perlu senantiasa bersyukur dan menjaga segala anugerah itu."

10. " Bukan kemewahan yang akan membuatmu bahagia. Tapi kesederhanaan yang akan membuatmu tampak istimewa."

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Romantis Buat Pacar

Kata-Kata Bijak Romantis © Diadona

11. " Cintaku padamu adalah sebuah perjalanan; Dimulai dari selamanya, dan tidak pernah berakhir."

12. " Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, untuk mencintai dan dicintai."

13. " Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tetapi bagi satu orang kamu adalah dunia."

14. " Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri."

15. " Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian."

16. " Mengasihimu adalah kelemahan terbesar dan kekuatan terbesarku."

17. " Aku membutuhkanmu karena kamu membuatku tersenyum bahkan ketika kamu tidak di sisiku."

18. " Aku tidak pernah menemukan kata-kata untuk mengatakan bahwa kamu adalah orang yang aku pikirkan setiap hari."

19. " Aku tidak ingin setengah-setengah saat mencintamu, aku ingin cinta yang lengkap, kuat, utuh, dan tak terhancurkan."

20. " Mulutku mungkin tidak mengatakan apa-apa, tetapi di mataku, kau bisa melihat betapa aku mencintaimu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Romantis Bahasa Inggris

Kata-Kata Bijak Romantis © Diadona

21. " The more I think it over, the more I feel that there is nothing more truly artistic than to love people."

22. " Love does not begin and end the way we seem to think it does. Love is a battle, love is a war; love is a growing up."

23. " Each time you love, love as deeply as if it were forever – only, nothing is eternal."

24. " Love is never lost. If not reciprocated, it will flow back and soften and purify the heart."

25. " Love is composed of a single soul inhabiting two bodies." "

26. " The grand essentials of happiness are: something to do, something to love, and something to hope for."

27. " Love involves a peculiar unfathomable combination of understanding and misunderstanding."

28. " Love doesn’t make the world go ’round. Love is what makes the ride worthwhile."

29. " Better to have loved and lost, than to have never loved at all."

30. " There is always something left to love. And if you ain’t learned that, you ain’t learned nothing."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak tapi Romantis

Kata-Kata Bijak Romantis © Diadona

31. " Seberapapun usahaku untuk tidak bersedih lagi, tetaplah air mataku tak bisa ditahan. Meski begitu, aku telah ikhlas atas kehilangan kamu."

32. " Manusia harus lebih cerdas dalam menghadapi masalah dan diiringi dengan kesabaran hati. Itulah jalan keluar yang terbaik untuk menghadapi masalah tersebut. Karena kita tahu, semua makhluk pasti mempunyai masalah."

33. " Jiwa yang melanglang buana, tapi tidak bisa mengubah hatiku yang tetap menunggu cinta yang sama. Ya! hatiku tetap sabar menunggu cintanya kamu!"

34. " Putus asa saat cinta tak terbalas sama saja menyakiti diri sendiri. Bersabarlah kamu dan bukalah asa baru untuk cinta yang lebih indah."

35. " Ketika putus cinta maka rasa sangat sedih, namun rindu rasa lainnya yang bercampur aduk. Jalan terbaik untuk menghadapi itu adalah dengan sabar karena waktu akan memberikan jawaban atas semuanya."

36. " Apa yang perlu kutakuti jika jodohku bukan dia bukan kamu. Aku hanya sedang menikmati kesendirianku dan akan jatuh cinta untuk terakhir kalinya kepada jodoh pilihan Allah."

37. " Banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan untuk memilih siapa yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup, sebenarnya itu salah! Hanya satu hal yang terpenting, ialah dia yang mampu menjaga hatimu."

38. " Aku sempurna tertikam oleh ilusiku sendiri. Pengkhianatan oleh hatiku yang sibuk menguntai simpul pertanda cinta."

39. " Agama kurang diperkenalkan sebagai berita gembira dan janji cinta, melainkan sebagai tukang cambuk, pendera dan satpam yang otoriter."

40. " Buah keheningan adalah doa. Buah doa adalah iman. Buah iman adalah cinta. Buah cinta adalah pelayanan. Buah pelayanan adalah damai."

Jadi itulah beberapa kata-kata bijak romantis yang pastinya dijamin menyentuh hati siapapun. Semoga in isemua bisa bermanfaat buat kita semua ya!

Beri Komentar