Cara Menembak Wanita yang Romantis, Dijamin Bikin Doi Meleleh dan Jadi Momen Terindah!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 25 Agustus 2020 09:46
Cara Menembak Wanita yang Romantis, Dijamin Bikin Doi Meleleh dan Jadi Momen Terindah!
Inilah cara menembak wanita secara jitu, supaya kamu cepat diterima.

Setiap wanita biasanya memiliki impian masing-masing saat ditembak oleh seorang pria, mulai ada yang ingin ditembak di depan umum, hingga melalui surat cinta yang bikin kamu malu-malu kucing.

Namun bagi pria, menembak wanita itu susah-susah gampang, sebab meminta wanita untuk menjadi pacarmu bisa menjadi pengalaman yang menegangkan dan memerlukan keberanian yang besar kalau tiba-tiba doi menolak ungkapan cintamu.

Tapi kamu nggak usah khawatir, sebab kami akan memberikan cara menembak wanita secara jitu dan ampuh, yang telah dilansir dari berbagai sumber. Yuk! Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 4 halaman

Cara Menembak Wanita yang Romantis

Cara Menembak Wanita © Diadona

Nembak atau membuktikan cinta merupakan pernyataan keinginan atau tujuan seseorang untuk menjadi pasangannya. Rata-rata hal tersebut dilakukan pada langkah akhir yang diambil dari usaha pdkt.

Banyak sekali yang dilakukan para pria tentang bagaimana cara menembak wanita yang romantis sebagai bukti perasaan kamu kepada seseorang begitu nyata dan tulus.

Untuk itu, berikut cara menembak wanita agar menjadi kesan yang romantis dan dijamin doi langsung luluh! Diantaranya:

1. Ajak Dinner atau Masak Makanan Spesial

Tahapan pertama saat menembak wanita secara jitu ialah ajak doi makan malam atau dinner di suatu tempat yang bisa melihat banyaknya bintang-bintang atau dalam suasana yang nyaman.

Tidak usah ke restoran mahal, kamu pun juga bisa mengajaknya makan malam di rumah atau tempat romantus dengan menu masakanmu sendiri, seperti burger, kentang goreng, pasta atau saus.

2. Beri Hadiah Kecil yang Menyenangkan

Selain mengajak dinner, cara menembak cewek yang romantis ialah dengan memberikan sesuatu yang bagus dan istimewa untuk membuat memori dan bertahan lama, seperti bunga, souvenir, atau sesuatu yang menghubungkan kalian berdua dengan cara tertentu.

2 dari 4 halaman

3. Bicara dengan Lembut

Cara Menembak Wanita © Diadona

Cara menembak wanita berikutnya adalah ungkapkan perasaan yang ada di hatimu kepadanya. Katakan padanya beatapa ua membuatmu merasa bahagia dan ungkapkan kepada doi betapa istimewanya perasaanmu saat dia ada di sisimu.

4. Jangan Bertanya Apapun Padanya

Setelah mengungkapkan perasaanmu ke doi, cara menembak wanita yang romantis berikutnya adalah dengan menunggu balasannya doi terhadap perasaanmu seperti bujuk dia sedikit untuk mengatakan apa yang ada dalam pikirannya.

Namun, kalau dia ragu untuk mengatakan sesuatu kepadamu, jangan mendorongnya untuk mengatakan sesuatu. Terkadang, dia mungkin hanya perlu waktu untuk mengekspresikan dirinya dengan jelas.

3 dari 4 halaman

Cara Menembak Wanita Secara Langsung

Cara Menembak Wanita © Diadona

Bagi sebagian pria, menembak wanita secara langsung merupakan hal yang begitu tertantang. Pasalnya, tidak semua perasaan para pria akan dibalas baik oleh perempuan yang dicintainya.

Oleh karena itu, berikut cara menembak wanita secara langsung dengan keberanian dan mental yang matang, yang dijamin langsung diterima.

1. Ajak Doi Melakukan Perjalanan Seru

Salah satu cara menembak wanita secara langsung ialah dengan mengajaknya berpetualang. Cobalah rencanakan perjalanan seru dengannya ke tempat yang cocok dan romantis untuk menyatakan cinta.

Nggak perlu ke tempat yang jauh, cukup datangi destinasi wisata yang ada di kotamu dan manfaatkan kesempatan ini untuk mengenalnya lebih dalam, bertukar pikiran, serta mendengarkan curhatannya. Kemudian akhiri perjalanan ini dengan pernyataan cinta padanya.

2. Berikan Kata-Kata Romantis

Saat menyatakan perasaan, sepertinya kurang lengkap kalau tanpa adanya kata-kata romantis. Maka dari itu, cara menembak wanita secara langsung adalah kamu harus mempersiapkan kata-kata romantis yang bisa mewakili isi hati dan perasaaanmu sesungguhnya.

Biasanya hati perempuan akan luluh saat ia mendengar ucapan yang romantis dan diperlakukan dengan istimewa.  

4 dari 4 halaman

3. Bawakan Lagu Romantis

Cara Menembak Wanita © Diadona

Cara menembak wanita berikutnya adalah dengan mencoba membawakan lagu romantis untuknya kalau kamu memiliki suara merdu atau jago bermain musik, coba tunjukkan kemampuanmu ini di depannya.

Akan menjadi point positif kalau kamu pandai menciptakan lagu, dijamin dia akan meleleh melihat pesonamu!

4. Libatkan Teman-Temannya

Cara menembak wanita secara langsung dan romantis yang satu ini nggak boleh terlewatkan, nih! Jadi, jangan lupa libatkan teman-temannya saat kamu merencanakan aksi pengakuan cinta nanti.

Sebab, lewat teman-temannya, kamu juga dapat mencari tahu kegemaran gebetanmu. Dengan begini, doi akan merasa kamu bukan hanya mengenal pribadinya, tapi juga orang-orang terdekatnya.

Itulah cara menembak wanita secara langsung dan romantis yang bisa kamu praktikkan kepada gebetanmu. Semoga berhasil!

Beri Komentar