Cewek Ini Nembak Cowok Duluan dengan Cara yang Uwu, Emansipasi Wanita Dong Nggak Perlu Malu!

Reporter : Riza Umami
Senin, 9 Maret 2020 12:19
Cewek Ini Nembak Cowok Duluan dengan Cara yang Uwu, Emansipasi Wanita Dong Nggak Perlu Malu!
Cewek pun bisa nembak duluan kok.

Siapa bilang yang harus nembak duluan itu si cowok? Zaman udah kekinian kini, nggak harus nunggu cowok melulu dong. Cewek pun bisa banget nembak cowok duluan, kayak yang dilakukan gadis berikut ini. Apalagi cara nembak yang dia lakuin ini cukup unik dan uwu.

Berikut ini videonya.

1 dari 3 halaman

Dalam video ini tampak si gadis sedang menyiapkan properti yang akan dia gunakan untuk menembak pujaan hatinya dan dibantu oleh temannya. Dia menempelkan beberapa tulisan di botol minuman, snack dan dua pipinya. Lalu, sang cowok pun berjalan ke arahnya dan si gadis nembak dengan minuman dan snack yang sudah dia tempeli tersebut.

Sambil tertawa, si cowok pun mengambil tulisan " Yes" yang ada di salah satu pipi cewek ini. Mereka pun resmi berpacaran. Ending yang indah buat perjuangan si cewek nembak pujaan hatinya duluan dan mengesampingkan gengsi. Cubanget ya mereka?

2 dari 3 halaman

via GIPHY

Video ini awalnya diunggah di TikTok oleh @fathiyah.rhm. Kemudian, video ini dibagikan ke Twitter oleh akun bernama @benaiyaaaazh. Saat ini, cuitan ini telah di-retweet sebanyak 1,8 ribu kali dan disukai oleh 10,8 ribu pengguna Twitter.

3 dari 3 halaman

Berikut ini komentar dari netizen.

@danibahrii membalas, " Seandainya semua perempuan mau seperti ini kan kami para lelaki tidak susah payah buat nembak."

@nissinnwaffer menulis, " Iya, kalo ditolak banyak yg cap murahan, jd bahan gosipan satu angkatan. hehe"

@aldbrn_ berkomentar, " KENAPA KISAHKU TIDAK SE UWUU ORANG²"

Masih banyak lagi komentar dari warganet. Memang kalau udah cinta mending sampaikan aja, daripada dipendam terus dan doi malah jalan sama cewek lain. Kalau udah kayak gitu nanti jadi nyesel deh. Gimana? Mau ungkapin perasaan kamu, nggak?

Beri Komentar