Motorola One Fusian Telah Resmi Diluncurkan

Reporter : Yoyok
Senin, 6 Juli 2020 22:13
Motorola One Fusian Telah Resmi Diluncurkan
Bagi kalian penggemar Motorola, silahkan dibeli smartphone satu ini

Perusahaan handphone legendaris, Motorola, baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka. Smartphone tersebut hanya kini hanya dipasarkan di Eropa saja.

Dikutip dari Selular, Motorola telah merilis smartphone terbaru mereka yaitu One Fusion. One Fusian memiliki beberapa fitur yang tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, One Fusion Plus.

Smartphone satu ini memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari seri pendahulunya. Berikut adalah spesifikasi dari Motorola One Fusion.

1 dari 4 halaman

Layar

Motorola One Fusion memiliki layar 6,5 inci dengan kekuatannya Max Video HD+. Smartphone ini juga memiliki daya baterai sebesar 5.000 mAh.

Dengan daya sebesar itu, Motorola One Fusion dapat bertahan selama 48 jam tergantung dengan pemakaiannya.

Motorola One Fusion © Diadona

2 dari 4 halaman

Kamera

Jika seri One Fusion Plus memiliki kamera selfie pop up 16 MP, seri terbaru ini memiliki desain layar poni sebagai wadah kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Untuk bagian belakang, terdapat empat buah kamera yang masing-masing terdiri dari sensor utama 48 MP, ultrawide 8 MP, macro 5 MP dan depth sensor 2 MP.

3 dari 4 halaman

Performa dan Harga

Untuk sektor performa, Motorola One Fusion dipasangi prosesor Snapdragon 710 dengan kekuatan RAM 4 GB serta memori internal sebesar 64 GB.

Fitur lain yang terdapat dalam Motorola One Fusion meliputi sensor pemindai sidik jari dibelakang, tombol khusus Google Assistant, USB Type-C dan jack audio 3,5 mm.

Dengan Android 10, Motorola One Fusion dipatok dengan harga 250 Dolar atau sekitar Rp 3,6 juta.

Beri Komentar