4 Zodiak Dikenal Jago Flirting, Si Paling Tahu Cara Buat Kesan Menarik di Kencan Pertama Nih!

Reporter : Arifina
Sabtu, 21 Januari 2023 08:00
4 Zodiak Dikenal Jago Flirting, Si Paling Tahu Cara Buat Kesan Menarik di Kencan Pertama Nih!
Kamu jago flirting juga nggak?

Kemampuan flirting atau menggoda bagi sebagian besar orang agak risih. Tapi, dengan kepandaian menggoda justru akan membuat orang lain memiliki kesan berbeda, lho!

Keterampilan menggoda ini ada yang sudah timbul karena bakat alami. Bahkan, mereka yang memiliki kemampuan ini dinilai paling bisa buat memberikan kesan di kencan pertama.

Dilansir dari berbagai sumber, kemampuan flirting dengan bakat alami itu dimiliki oleh keempat zodiak berikut. Siapa saja ya?

1 dari 4 halaman

Libra

Ilustrasi Flirting © Diadona

Ngomongin soal zodiak yang suka menggoda, Libra adalah jagonya! Kalau kamu memiliki teman seorang Libra, atau sedang ingin memulai hubungan dengan zodiak ini, coba perhatikan bagaimana rayuan mereka.

Pemilik zodiak ini bahkan seakan punya daya tarik yang menawan, romantis, dan membenci pertengkaran dalam bentuk apapun. Mereka biasanya bisa melihat sisi baik dari setiap orang dan ini bisa membuat nyaman orang yang sedang berada di dekatnya.

2 dari 4 halaman

Gemini

Gemini diibaratkan seperti seekor kupu-kupu yang gemar hinggap kesana kemari. Hal itu karena, si pemilik zodiak ini mudah beradaptasi dan berubah dalam situasi apapun. Nggak heran, kalau zodiak ini dianggap genit dan jago flirting.

Disebut juga public enemy, si Gemini sering menggunakan kata-kata manis sebagai alat untuk menghibur dan menggoda lawan jenis. Mereka juga ramah dan bisa membuat percakapan terus berlanjut.

Dengan sikap naluriah yang dimilikinya ini, nggak heran kalau banyak orang yang salah mengira keramahan Gemini sebagai bentuk ketertarikan.

3 dari 4 halaman

Leo

Ilustrasi Flirting © Diadona

Pemilik zodiak Leo adalah individu yang periang dan berhati hangat. Dari sifat mereka inilah yang sering dijadikan modal untuk menggoda orang lain dan membuat orang tersebut nyaman berada di dekat Leo.

Si Leo nggak memiliki rasa takut untuk menarik perhatian banyak orang. Mereka justru menikmati saat menggoda seseorang, nggak peduli siapa saja yang menjadi targetnya.

Leo juga dikenal sebagai seorang yang sangat mendambakan cinta dan perhatian. Flirting membuat mereka merasa menjadi pusat dunia orang lain.

4 dari 4 halaman

Pisces

Dikenal mempunyai kemampuan untuk menunjukkan sifat yang menyenangkan dan sensual. Pemilik zodiak Pisces dinilai memiliki kemampuan dalam memikat semua orang yang mereka temui.

Setiap interaksi yang mereka lakukan dengan banyak orang berdampak pada kecenderungan genit. Tapi, ia juga dikenal sebagai pribadi yang pemalu.

Di balik sifat pemalunya akan beda jika dia sedang naksir seseorang. Karena, Pisces akan menjadi orang yang gemar menggoda dengan targetnya. Mereka mudah membuat orang lain merasa nyaman, dan juga sangat romantis.

Beri Komentar