5 Zodiak Ini Bakal Dapat Jodoh di Tahun 2023, Kamu Salah Satunya Bukan?

Reporter : Arifina
Sabtu, 17 Desember 2022 08:00
5 Zodiak Ini Bakal Dapat Jodoh di Tahun 2023, Kamu Salah Satunya Bukan?
Asyik... kamu salah satu zodiak ini bukan?

Ini bisa menjadi kabar baik bagi muda mudi yang tengah menantikan hadirnya jodoh. Pasalnya, menurut ramalan, ada beberapa pemilik zodiak yang bakal ketemu sama jodohnya di tahun 2023 mendatang, lho!

Menjelang akhir tahun 2022, banyak orang senang melihat ramalan bintang atau zodiak. Salah satu hal yang dilihat urusan percintaan pada tahun 2023 mendatang.

Sederet pemilik zodiak ini pun diramalkan akan bertemu dengan jodohnya pada tahun depan, nih! Tak hanya bertemu jodoh, beberapa zodiak juga ditaksir akan melepas masa lajangnya pada tahun 2023.

Siapa saja pemilik zodiak yang akan bertemu jodohnya pada tahun 2023 nanti? Simak yang berikut, dilansir dari berbagai sumber!

1 dari 5 halaman

Taurus

Tahun 2023 mendatang, pemilik zodiak Taurus menjadi salah satu yang diramalkan bakal bertemu jodohnya. Ia akan diberi kemudahan dan kelancaran dalam hal asmara.

Kamu si Taurus yang sudah memiliki gebetan, tahun 2023 akan menjadi waktu yang tepat untuk mengutarakan perasaan.

Sementara, buat kamu si pemilik zodiak Taurus yang sudah punya pasangan, tahun 2023 mendatang menjadi waktu yang pas untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, lho!

2 dari 5 halaman

Libra

Ilustrasi Bertemu Jodoh © Diadona

Pemilik zodiak Libra di tahun 2023 mendatang juga patut bersuka ria. Sebab, tahun depan menjadi tahun penuh kebahagiaan bagi kalian.

Nahm buat si zodiak Libra yang sudah punya pasangan, tahun 2023 menjadi waktu yang tepat untuk menggelar pesta pernikahan.

Sedangkan bagi si zodiak Libra yang masih sendiri, tahun 2023 diramalkan bakal banyak bertemu dengan orang baru. Ini juga menjadi salah satu kesempatan buat si Libra untuk menemukan jodohnya, lho!

3 dari 5 halaman

Virgo

Tahun 2023 menjadi hal baik bagi pemilik zodiak Virgo. bahkan, zodiak ini sekiranya untuk memanfaatkan tahun 2023 dalam membina hubungan lebih intim dengan pasangan.

Pemilik zodiak Virgo yang masih lajang jangan merasa khawatir, karena di akhir tahun 2022 ini diperkirakan bakal menemukan jodoh nih! Sudah ada tanda-tanda belum?

4 dari 5 halaman

Leo

Ilustrasi Bertemu Jodoh di Pesawat © Diadona

Si zodiak Leo juga akan bertemu dengan jodohnya pada tahun 2023 mendatang. Tahun tersebut juga dinilai akan membawa beberapa perubahan positif terhadap kehidupan si Leo.

Di tahun 2023, pemilik zodiak Leo juga akan membangun kekuatan dan kedewasaan yang menumbuhkan romantisme dalam hubungan.

5 dari 5 halaman

Aquarius

Siapa nih yang berzodiak Aquarius? Jika kamu terbiasa memiliki hubungan hambar bisa jadi akan mengalami perpisahan ya!

Tapi, jangan khawatir, menjelang pertengahan tahun 2023 si pemilik zodiak Aquarius akan menemukan orang baru. Dalam hal ini, jika kamu tengah mencari pasangan hidup akan diperkirakan lancar.

Hubungan asmara yang dijalani si zodiak Aquarius pun dinilai akan lebih intim dan romantis menjelang akhir tahun 2023 mendatang, nih!

Beri Komentar