4 Pria Pemilik Zodiak Ini Cocok Jadi Sosok Suami Idaman, Apakah Pasanganmu?

Reporter : Arifina
Sabtu, 28 Januari 2023 08:00
4 Pria Pemilik Zodiak Ini Cocok Jadi Sosok Suami Idaman, Apakah Pasanganmu?
Pasanganmu zodiaknya apa nih?

Bertemu pasangan hidup yang cocok dengan kita itu tidaklah mudah. Apalagi, jika kalian sudah memiliki tipe pria idaman.

Selain hanya berdasarkan karakter, rupanya ada sederet zodiak ini dinilai cocok dijadikan sebagai sosok suami idaman, lho! Zodiak-zodiak ini seakan memiliki karakter akan gambaran mengenai calon pasangan masa depan.

1 dari 7 halaman

Dilansir dari Astrotalk, astrologi memiliki peran penting dalam membantu menemukan pasangan terbaik bagi seseorang. Salah satunya, dengan mengungkap karakteristik atau kepribadian dasar yang dimiliki oleh zodiak tersebut, termasuk apakah mereka memenuhi kriteria sebagai sosok suami idaman nih!

Berikut 4 zodiak yang dianggap paling bisa menjadi sosok suami idaman! Siapa saja?

2 dari 7 halaman

Taurus

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Pria pemiliki zodiak Taurus dikenal sebagai sosok yang dapat dipercaya dan sangat setia. Mereka hanya mencintai satu orang dalam satu waktu dan rela melakukan apa pun untuk orang yang dicintainya.

Kalau kalian mendengar kalimat " sampai maut memisahkan” dari seorang Taurus, ini adalah mantra yang paling tepat dalam menggambarkan prinsip si dia.

3 dari 7 halaman

Taurus juga disebut sebagai perwujudan dari sosok suami idaman. Mereka yang berzodiak ini memiliki jiwa romantisme yang klasik dan hidupnya seakan hanya untuk membuat pasangannya bahagia.

Mereka juga tipe pria yang akan berbicara dengan jujur dan apa adanya. Kalau bersama pria Taurus, kamu tidak akan pernah mendapat ketidakpastian.

4 dari 7 halaman

Pisces

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Sama saja seperti Taurus, cowok berzodiak Pisces merupakan sosok yang sangat berdedikasi dan memegang komitmen dalam sebuah hubungan. Mereka bakal memperlakukan pasangannya dengan benar-benar romantis.

Jika memberikan bunga yang indah, memasak untuk pasangan, memberikan kejutan, dan menonton episode film berseri di Netflix adalah sesuatu yang jarang terjadi, maka kamu yang menjadi pasangan si Pisces akan merasakan pengalaman ini hampir setiap hari.

5 dari 7 halaman

Tak hanya kepada pasangannya, mereka si zodiak Taurus juga sosok yang sangat sayang dan perhatian kepada anak-anaknya, lho! Istrinya mungkin tidak akan sendirian menjaga bayi mereka yang menangis di malam hari.

Pria Pisces juga seorang pendengar yang baik dan berjiwa petualang. Hidup bersama dia, dijamin hari-harimu tak pernah membosankan deh!

6 dari 7 halaman

Cancer

Ilustrasi Pasangan Mengobrol © Diadona

Meski dikenal sebagai sosok yang tidak terlalu ramah, pria berzodiak Cancer nyatanya menjadi salah satu dari sosok suami idaman, lho!

Hal itu karena si Cancer ini lebih suka menghabiskan waktu bersama pasangan dan keluarganya daripada bersama orang baru. Dia juga tak masalah jika harus menghabiskan wkatu bersamamu di rumah saja.

Si pemilik zodiak ini tidak hanya berjiwa sensitif, tetapi juga baik hati dan super romantis. Mereka memang akan kesal jika pasangannya membentak atau mengabaikannya, tetapi memiliki sifat tidak tegaan, dan anti menyakiti pasangannya. Selain sosok suami yang baik, Cancer juga sosok ayah yang luar biasa, lho!

7 dari 7 halaman

Sagitarius

Ilustrasi Pasangan Mesra © Diadona

Sifat cemburuan yang ada dalam diri pria berzodiak Sagitarius jangan dianggap berlebihan ya. Sebab, dia merupakan sosok yang penuh kasih sayang dan sangat memuja pasangannya.

Si pemilik zodiak Sagitarius bahkan akan melakukan berbagai trik dan menceritakan banyak kisah untuk membuat pasangannya bahagia. Ia juga salah satu pria yang paling setia nih!

Baginya, pasangannya adalah pusat dunia berputar dan mereka tidak akan sanggup melihat pasangannya sedih ataupun terluka. Walaupun kadang dia gampang cemburuan, tapi si Sagitarius ini tidak akan membiarkan rasa cemburunya itu merusak keharmonisan hubungannya dengan pasangan.

Beri Komentar