Terlalu Ramah, 5 Zodiak Ini Kerap Dianggap Genit dan Tebar Pesona

Reporter : Arifina
Sabtu, 14 Januari 2023 08:00
Terlalu Ramah, 5 Zodiak Ini Kerap Dianggap Genit dan Tebar Pesona
Kamu salah satunya bukan?

Memiliki sifat ramah sebetulnya adalah poin plus bagi seseorang. Namun, tak semua orang ternyata menyukai pemilik sifat ini, lho!

Sebagian orang menilai, sifat terlalu ramah kurang baik. Bahkan, ada yang salah sangka jika seorang yang ramah adalah sosok yang genit.

Nah, dikutip dari Best Life Online, berikut 5 zodiak yang dikenal memiliki sifat terlalu ramah hingga dianggap genit. Siapa saja?

1 dari 5 halaman

Sagitarius

Zodiak yang dikenal sebagai pencinta kebebasan ini memang memiliki sifat ramah. Saking rmaahnya, mereka suka dikelilingi oleh orang-orang, terutama lawan jenis.

Sayangnya, ketika mereka sedang bersikap ramah, banyak yang menganggapnya genit. Hal itu karena pemilik zodiak ini juga sering bertutur kata manis. Paket lengkap, deh!

2 dari 5 halaman

Leo

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Sudah menjadi hal umum ya, kalau pemilik zodiak Leo ini memang suka banget menjadi perhatian sekitar. Bahkan, mereka secara nggak sadar bisa menjadi genit dengan orang lain yang bukan gebetan mereka!

Si Leo yang selalu butuh validasi ini, merasa mendapatkan perhatian orang lain layaknya mereka membutuhkan oksigen. Namun, dibalik pemikiran orang yang menganggapnya genit, mereka memang mudah menarik perhatian karena sifat ramahnya itu.

3 dari 5 halaman

Aries

Buat kamu yang ingin mencuri perhatian si Aries, nggak butuh usaha berlebih. Karena pemilik zodiak Aries memang cukup handal menarik perhatian orang lain, termasuk gebetan.

Selain sifat ramahnya, si zodiak Aries memiliki kharisma yang mereka seakan menjadi daya pikat tersendiri.

4 dari 5 halaman

Aquarius

Si zodiak Aquarius ini dikenal memiliki kharisma tersendiri. Sifat ini dan perhatian kecil darinya tanpa sadar membuat orang sekitarnya menganggap mereka genit.

Ketika mereka bersikap ramah terhadap semua orang, menjadikan mereka mudah ditaksir dan disukai orang lain, lho!

5 dari 5 halaman

Libra

Ilustrasi Pasangan Saling Mendukung © Diadona

Libra adalah salah satu zodiak yang dikenal memiliki kharisma luar biasa. Mereka seakab memiliki ciri khas tersendiri dalam membawa diri agar terlihat menarik. Sehingga mereka juga mudah terlihat stand out di tengah banyak orang.

Selain itu, Libra terkenal sebagai zodiak yang paling ramah. Namun, sering kali sifat ramahnya tersebut disalahartikan dengan genit dan ketertarikan! Padahal, zodiak Libra bersikap ramah terhadap semua orang, lho!

Beri Komentar