Bikin Kelepek-Kelepek, 5 Zodiak Ini Dikenal Punya Kharisma Memikat Hati

Reporter : Arifina
Minggu, 1 Januari 2023 08:00
Bikin Kelepek-Kelepek, 5 Zodiak Ini Dikenal Punya Kharisma Memikat Hati
Apakah termasuk kamu?

Setiap orang dilahirkan dengan pesonanya tersendiri untuk terlihat menarik. Seperti, seseorang yang dianugerahkan kecerdasan.

Sudah menjadi hal umum, kalau seseorang dengan kecerdasan tinggi lebih gampang membuat siapa saja terpikat akan pesonanya.

1 dari 6 halaman

Tapi, pernahkah kamu bertemu dengan orang yang dengan kehadirannya saja sudah bisa mencuri perhatian orang lain di sekitarnya? Tipe orang yang seperti ini disebut memiliki kharisma yang memikat banyak hati orang.

Cukup dengan kehadirannya saja seorang ini sudah mampu menyita perhatian, apalagi jika orang itu berbicara. Bisa-bisa bikin auto 'klepek klepek', nih!

Dilansir dari msn.com, rupanya orang-orang ini ada dalam 5 zodiak. Ya, berikut zodiak yang dianugerahkan kharisma memikat hati. Siapa saja?

2 dari 6 halaman

Leo

ilustrasi pasangan kekasih © Diadona

Zodiak Leo dikenal memiliki jiwa pemimpin. Hal ini seakan sesuai dengan lambang zodiaknya, yaitu singa yang merupakan raja hutan.

Karakter kuat dan pemberani membuat Leo disegani dan dinilai dapat memimpin dengan baik. Selain itu, pemilik zodiak ini identik dengan kepribadian yang selalu berpikir logis.

Leo percaya diri terhadap rencana dan keputusannya sendiri. Ia juga jarang ragu terhadap keputusannya yang telah diambil. Wajar saja kalau Leo mampu membuat orang terpesona karena keberanian, semangat, dan kecerdasan yang ada pada dirinya.

3 dari 6 halaman

Taurus

Sosok Taurus dikenal pula bisa membuat perhatian orang lain selalu tertuju padanya. Tanpa disadari, Taurus memiliki kharisma yang menjadi daya pikat orang lain.

Hal itu dimiliki dalam dirinya tanpa adanya usaha apapun. Pemilik zodiak ini tak perlu repot-repot menjadi orang lain untuk menarik perhatian di sekitarnya.

Zodiak Taurus memiliki kepribadian yang tenang, bahagia, santai, dan luwes. Bisa jadi, itulah yang memancarkan kharisma alami darinya.

4 dari 6 halaman

Gemini

Dikenal sebgaia zodiak yang cerda, Gemini memiliki kemampuan berkomunikasi dan membangun relasi dengan banyak orang dari kalangan manapun.

Gemini memiliki kecerdasan intelektual yang tinggi dan rasa ingin tahu yang mendalam. Hal ini membuatnya menjadi pendengar yang baik.

Tidak hanya itu, Gemini juga bisa memberi solusi pada orang yang berkomunikasi dengannya. Kemampuan beradaptasi yang dimilikinya ini tentu memancarkan kharisma yang bisa memikat orang lain.

5 dari 6 halaman

Aries

Ilustrasi Pasangan Manja © Diadona

Pemilik zodiak Aries dikenal sebagai pribadi yang mampu berpikir logis. Ia tidak ceroboh ketika mengambil keputusan, dan mengutamakan fakta, informasi yang mereka tangkap saat memutuskan sesuatu.

Sebelum mengambil keputusan, Aries juga akan menggunakan logikanya untuk memprediksi hal yang kemungkinan akan terjadi. Kemampuan menganalisanya yang baik ini memancarkan kharisma alami dan menjadi pesona tersendiri dari sosok Aries.

6 dari 6 halaman

Scorpio

Sudah tidak diragukan lagi, Scorpio adalah zodiak yang ramah dan pandai membangun relasi. Banyak orang merasa senang berteman dengan Scorpio karena sifat friendly yang dimilikinya.

Wajar banget kalau banyak yang terpesona dengan sikap Scorpio satu itu. Sebab, ia tidak gengsi untuk memulai perkenalan dan memulai percakapan, bahkan dengan orang yang baru ditemui.

Scorpio akan selalu berusaha untuk membuat lawan bicaranya nyaman berbicara dan mengutarakan pendapat kepadanya.

Beri Komentar