4 Zodiak yang Memiliki Sifat Paling Dewasa saat Jalani Hubungan Asmara, Mana Pilihanmu?

Reporter : Arifina
Selasa, 25 Oktober 2022 08:00
4 Zodiak yang Memiliki Sifat Paling Dewasa saat Jalani Hubungan Asmara, Mana Pilihanmu?
Bisa jadi pilihanmu menentukan partner hidup nih guys!

Banyak kriteria yang dijadikan acuan seseornag dalam menentukan pasangan hidup. Salah satu yang seakan harus ada adalah, sifat kedewasaan seseorang secara emosional.

Biasanya, perempuan akan cenderung memperhatikan sifat ini agar tidak berkutat dengan jalinan hubungan yang banyak drama tidak jelas. Menjalin hubungan dengan pria dewasa juga dinilai akan lebih mmebuat hubungan lebih awet dan langgeng, lho!

1 dari 5 halaman

Nah, tahukan kamu jika memilih pria yang memiliki sifat dewasa bisa dilihat dari zodiaknya, lho! Beberapa zodiak ini bahkan dinilai paling dewasa dibandingkan yang lainnya,

Dilansir dari Elite Daily, berikut 4 zodiak yang memiliki sifat paling dewasa dan cocok dijadikan pasangan hidup idaman. Siapa saja?

2 dari 5 halaman

Libra

Ilustrasi pasangan berpelukan © Diadona

Zodiak Libra menjadi juara dalam hal kedewasaan. Seorang dengan zodiak ini dikenal memiliki kestabilan emosi yang patut diacungi jempol.

Bahkan dalam keadaan yang tertekan pun, seorang Libra akan selalu terlihat tenang dan tetap memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Ia juga cenderung mencari harmoni dalam segala hal. Baik itu soal karir dan percintaan, cocok deh dijadikan pasangan ideal kamu!

3 dari 5 halaman

Cancer

Menduduki peringkat kedua zodiak dengan sifat kedewasaan nih! Cancer dicap sebagai zodiak paling emosional, tapi dia bisa mengatur emosinya cukup baik.

Meski Cancer dikenal juga sering terjebak dalam masa lalu. Namun, mereka cenderung bersikap lebih dewasa ketimbang umurnya.

Seorang dengan zodiak ini juga memiliki hati yang lembut, dan nggak ragu untuk menjalin komitmen jangka panjang.

4 dari 5 halaman

Virgo

Ilustrasi pasangan © Diadona

Zodiak virgo dikenal sebagai seseorang yang selalu bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Ia tahu bagaimana cara bersikap dewasa dengan pasangan.

Selain itu, seorangd engan zodiak Virgo ini juga merupakan sosok yang dapat diandalkan. Ia bahkan salah satu zodiak yang paling setia, lho.

Mereka si zodiak virgo tidak mudah berkomitmen sebelum benar-benar yakin dengan pasangannya. Pemilik zodiak ini juga menganggap hubungan sebagai sesuatu yang serius, dan bukan untuk main-main.

5 dari 5 halaman

Capricorn

Banyak yang cukup meragukan sikap dari si zodiak Capricorn. Apalagi, seorang dengan zodiak ini bukan tipe yang pandai dalam mengekspresikan perasaan.

Tapi, semua asumsi itu tidaklah benar, mereka ternyata memiliki kematangan emosional yang baik, lho. Di tengah situasi yang kacau, seorang dengan zodiak Capricorn bisa tetap tenang, bahkan dapat menenangkan orang di sekitar mereka.

Bisa dikatakan Capricorn ini sama seperti Virgo. Pemilik zodiak ini juga selalu memiliki hubungan yang terbuka, jujur, dan tahu bagaimana bersikap dewasa dalam hubungan.

Beri Komentar