Ingin Sukses PDKT dengan Si Scorpio? Coba Terapkan Cara Ini!

Reporter : Arifina
Sabtu, 5 November 2022 08:00
Ingin Sukses PDKT dengan Si Scorpio? Coba Terapkan Cara Ini!
Hmmmm.... si misterius juga bisa ditaklukkn guys!

Apakah kamu salah satu yang sedang naksir dengan seorang yang berzodiak Scorpio? Nah, banyak yang bilang mendekati si misterius ini susah-susah gampang.

Karena itu, kamu perlu cara khusus agar trik PDKT yag kamu terapkan kepada pemilik zodiak Sorpio ini sukses. Apalagi, Scorpio ini juga dikenal keras kepala dan lebih dewasa dari usianya yang sebenarnya.

Seperti apa cara PDKT yang sukses dengan si Scorpio? Yuk simak ulasannya dari berbagai sumber berikut!

1 dari 4 halaman

Pilih Topik Chat yang Tepat

Ilustrasi Pasangan Makan Es Krim © Diadona

Kunci dari suksesnya menggaet gebetan adalah pada komunikasi. Begitupula jika kamu tengah ingin mencuri perhatian si Scorpio.

Sosok Scorpio ini nggak suka basa-basi, lho! Jadi, jangan repot-repot mencari topik chat yang justru tidak jelas arah pembicaraannya.

Jadilah dirimu sendiri dalam menentukan topik chat dengan si Scorpio. Dengan begitu, zodiak ini akan lebih memperhatikanmu. Sesekali menyelipkan pujian dan apresiasai terhadap Scorpio boleh banget.

2 dari 4 halaman

Bersikap Jujur

Selain misterius, si pemilik zodiak Scorpio ini paling tidak suka dibohongi. Jadi, jika kamu ingin sukses PDKT dengannya, pastikan kamu sudah bisa bersikap jujur untuk segala hal.

Bahkan, jangan coba-coba menyembunyikan sesuatu dari Scorpi, deh! Pasalnya, dia dikenal punya intuisi kuat dan dengan mudah mendeteksi kebohongan.

Seburuk apapun itu, Scorpio akan memilih tetap mendengaarkan kebenaran alih-alih kebohongan.

3 dari 4 halaman

Siapkan Kencan Romantis

Ilustrasi pasangan makan siang © Diadona

Pemilik zodik ini suka akan hal-hal berbau romantis. Jadi, semisal kamu tengah berencana kencan dengannya, sesekali tidak ada salahnya kok menyiapkan kejutan romantis.

Kencan romantis akan membuat kedekatanmu dengan si Scorpio lebih intim. Disinylir, aktivitas romantis juga lebih gampang untuk memikat hatinya.

Tak perlu yang ribet, hal simpel menikmati secangkir kopi enak di kafe kekinian berduaan saja rasanya sudah menjadikan itu keromantisan bagi Scorpio, lho!

4 dari 4 halaman

Jadilah Pendengar yang Baik

Sifat misterius dan keras kepala Scorpio cenderung mengarah ke sisi emosionalnya. Sosok zodiak ini juga lebih sensitif dibandingkan zodiak linnya.

Karenaya, Scorpio membutuhkan pasangan yang bisa membuatnya nyaman. Senyaman untuk mengeluarkan isi hati dan pikirannya. Kamu bisa memualainya dengan menjadi pendengar yang baik untuknya nih!

Beri Komentar