Akan Segera Jadi Ibu, Dinda Hauw Bagikan Tips Cepat Hamil untuk Netizen

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 18 Desember 2020 18:20
Akan Segera Jadi Ibu, Dinda Hauw Bagikan Tips Cepat Hamil untuk Netizen
Dinda Hauw bagikan tips kehamilan pertamanya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang belum lama ini membagikan kabar bahagia. Dinda saat ini tengah hamil anak pertamanya dengan Rey Mbayang. Kabar bahagia ini keduanya bagikan lewat akun Instagram masing-masing dan channel YouTube keduanya.

Ternyata, di kehamilan pertama Dinda ini, ia mengaku nggak sedikit netizen yang menanyakan soal promil yang dilakukannya untuk cepat mendapat momongan. Belakangan, Dinda membagikan tips cepat hamil yang dilakukannya lewat Instagram story miliknya.

1 dari 6 halaman

Tak Ikut Promil

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinda Hauw (@dindahw)

Menjawab pertanyaan netizen soal promil yang dilakoninya, Dinda Hauw mengungkap jika sebelumnya ia sama sekali nggak mengunjungi dokter khusus untuk promil (program hamil).

"Teman-teman sebelumnya terimakasih atas doa-doa baiknya... banyak banget yang dm tanya promil dll ke aku... jadi aku sebelum isi itu ga ada ke dokter khusus untuk promil gitu-gitu," tulis Dinda Hauw.

2 dari 6 halaman

Meski tak melakukan promil, Dinda dan sang suami sama-sama mengonsumsi vitamin E setiap malam. Selain itu, pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan ini juga mengaku rajin mengonsumsi makanan yang mengandung asam folat.

Seperti yang kita tahu, asam folat sangat dianjurkan untuk dikonsumsi ibu hamil bahkan saat program hamil sekalipun. Asam folat sendiri memang kaya manfaat seperti bisa meningkatkan kesuburan, membantu tumbuh kembang janin, mencegah bayi terlahir cacat, dan lainnya.

3 dari 6 halaman

Tips Cepat Hamil Dinda Hauw

Dinda Hauw © Diadona

" Aku cuma beberapa kali biasain makan makanan yang mengandung asam folat.. terus minum folavit setiap malam sama minum vitamin E gitu... Rey juga minum vit E sebelum tidur juga," sambungnya.

Selain itu, Dinda mengatakan jika dirinya dan suami fokus pada masa subur selain juga mengurangi kegiatan dan menyempatkan liburan untuk mengurangi kecapekan dan stres.

4 dari 6 halaman

" Dan memang kita ikhtiar fokusnya ketika masa subur + kita menyempatkan liburan/mengurangi kerjaan juga.. Alhamdulillah Allah kasih rezeki dan kepercayaan nya secepet ini," imbuh istri Rey Mbayang ini.

Dinda Hauw juga berharap publik bisa mendoakan dirinya dan sang buah hati selalu sehat sampai waktu persalinan nanti. Istri Rey Mbayang ini juga mendoakan pasangan di luar sana agar segera bisa diberi momongan seperti dirinya.

5 dari 6 halaman

Minta Doa pada Netizen

Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

" Doain ya semoga aku dan bayi sehat-sehat terus sampai nanti waktu persalinan... dan semoga teman-teman yang belum di beri kepercayaan segera Allah titipkan rezeki ini... jangan patah semangat yaaa... Allah pasti tau kapan waktu yang tepat untuk menitipkan rezeki ini ke semua hambanya... bismillah... Aamiin," tutupnya.

Dinda juga membagikan beberapa aplikasi tentang kehamilan dan masa subur yang biasanya ia pakai selama ini, baik sebelum maupun saat hamil.

6 dari 6 halaman

" Aku pake 3 aplikasi.. sebelum hamil untuk mengetahui masa subur aku pakai aplikasi Flo... setelah hamil untuk tau ukuran bayi dan informasi2 gitu aku pake Teman Bumi dan TheAsianParent," ungkap Dinda Hauw.

Itu dia tips cepat hamil yang dilakukan oleh Dinda Hauw. Sekali lagi, selamat ya untuk Dinda Hauw atas kehamilannya.

Beri Komentar