Potret Rumah Natasha Wilona yang Bergaya American Classic Minimalis yang Penuh Boneka dari Fans!

Reporter : Ayu
Rabu, 22 Juli 2020 14:16
Potret Rumah Natasha Wilona yang Bergaya American Classic Minimalis yang Penuh Boneka dari Fans!
Simple dan keren banget!

Melalui unggahan video di akun YouTube The Sungkars Family, Natasha Wilona membagikan potret dari setiap sudut rumahnya. Rumah yang bergaya konsep American Classic tersebut adalah rumah dua lantai yang didominasi dengan warna serba putih dan krem.

Natasha Wilona juga mengungkapkan bahwa rumahnya ini sengaja didesain untuk hunian tipe minimalis. Lucunya, dihampir setiap ruang kamar akan ada banyak koleksi boneka yang lucu. Nah, boneka-boneka tersebut merupakan hadiah dan pemberian dari para fans. Penasaran seperti apa potret rumah pesinetron muda ini? Yuk, simak beberapa ulasan yang telah Diadona rangkum berikut ini.

1 dari 10 halaman

Ruang Depan

Ruang Depan Rumah Natasha WilonaRuang Depan Rumah Natasha Wilona © Youtube.com/The Sungkars Family

Saat masuk ke dalam rumah, maka kita akan disambut dengan nuansa ruangan yang bisa disebut sebagai ruang depan. Dari sini memang sudah terlihat ruangan yang sengaja mengusung konsep serba putih. Diketahui bahwa rumahnya ini berada di Green Lake City, Jakarta Barat dengan nomor rumah 31.

2 dari 10 halaman

Ruang Makan

Ruang Makan Rumah Natasha WilonaRuang Makan Rumah Natasha Wilona © Youtube.com/The Sungkars Family

Selanjutnya, Natasha menjunjukkan ruangan makan keluarganya. Masih kontras menggunakan desain warna putih pada dinding. Untuk memberikan konsep lembut, ruangan tersebut mengusung warna krem pada setiap furniture seperti meja dan kursi makan. Tak hanya itu, aksesoris ruangan seperti gorden juga menggunakan warna yang serupa.

3 dari 10 halaman

Dapur

Dapur Rumah Natasha WilonaDapur Rumah Natasha Wilona © Youtube.com/The Sungkars Family

Dapurnya sangatlah simpel dengan menggunakan kitchen set berwarna dasar putih dengan kombinasi rak terbuka untuk meletakkan beberapa koleksi cangkir serta bumbu dapur. Tipe-tipe penghuni yang suka praktis bisa banget nih meniru gaya konsep dapur seperti ini.

4 dari 10 halaman

Taman Kecil

Taman Kecil Rumah Natasha WilonaTaman Kecil Rumah Natasha Wilona © Youtube.com/The Sungkars Family

Natasha Wilona memang benar mengungkapkan bahwa konsep rumahnya adalah menirukan gaya desain konsep American Classic sederhana.

" Jadi ya beginilah rumah aku yang sederhana" ujar Wilona.

" Jadi ini kosep minimalis, ya?" tanya ulang Shireen Sungkar.

" Iya, american classic tapi minimalis" jelas Natasha Wilona.

Nah, Wilona juga menunjukakn letak taman kecil yang dilengkapi dengan dua kursi yang ada di masing-masing sisi meja. Kursi tersebut berkerangka warna putih serta dengan bantalan hijau senada dengan tumbuhan di taman tersebut.

Walau minimalis, tapi sangat nyaman untuk sekedar duduk dan menikmati suasana taman yang asri.

 

 

5 dari 10 halaman

Kamar Tamu

Kamar Tamu Rumah Natasha WilonaKamar Tamu Rumah Natasha Wilona © Youtube.com/The Sungkars Family

Di lanytai satu, terdapat kamar kosong yang sengaja diperuntukkan untuk tamu. Masih sama emnggunakan aksen dinding putih bersih dengan gorden warna serupa. Bed cover-nya lebih ke feminim yang mengusung warna merah muda bermotif.

 

6 dari 10 halaman

Hall of Fame

Hall of Fame Rumah Natasha WilonaHall of Fame Rumah Natasha Wilona © Youtube.com/The Sungkars Family

Saat naik ke lantai dua, maka akan disuguhkan dengan nuansa hall of fame yang merupakan kumpulan dari foto-foto Wilona dari masa ke masa. Foto tersebut sengaja dipasang di sepanjang dinding tangga. Pemasangannya pun juga sangat rapi dan terstruktur dengan baik. Boleh banget nih Moms untuk referensi kalau mau membuat hall of fame sendiri di rumah.

7 dari 10 halaman

Kamar Kakak

Kamar Kakak Rumah Natasha WilonaKamar Kakak Rumah Natasha Wilona © Youtube.com/The Sungkars Family

Di lantai dua, terdapat kamar sang kakak yang simple dengan mengusung tema warna krem pada sandaran tempat tidurnya. Penatannya yang rapi, dengan memakai bed cover aksen biru dan putih. Terlihat banget rapi, walau pun minimalis masih terlihat ruangan yang lengang.

8 dari 10 halaman

Kamar Wilona

Kamar Wilona Rumah Natasha WilonaKamar Wilona Rumah Natasha Wilona © Youtube.com/The Sungkars Family

Nah, kalau ini adalah kamar Wilona. Berbeda dari dua kamar tadi, kamar ini sengaja mengusung warna utama dari konsep rumah itu sendiri yaitu putih dan krem. Tak hanya itu saja, kamar ini lebih banyak mengusung berbagai printilan aksesoris jadi kian terlihat manis.

9 dari 10 halaman

Banyak Boneka di Setiap Sudut dari Fans

Banyak Boneka di Setiap Sudut dari FansBanyak Boneka di Setiap Sudut dari Fans © Youtube.com/The Sungkars Family

Nah, ini loh yang disebut sebagai banyak boneka dari para fans. Wilona sengaja memajang bonekanya di kamar. Tak hanya itu saja, saking gak muatnya, ia harus meletakkan boneka di kamar kakak dan ibunya. Wah, keren banget ya boneka dari para fans masih tetap dijaga loh. Pasti nih fansnya bakal seneng kalau lihat ini.

10 dari 10 halaman

Walking Closet

Walking Closet Rumah Natasha WilonaWalking Closet Rumah Natasha Wilona © Youtube.com/The Sungkars Family

Terakhir adalah tampak potret walking closet Natasha Wilona yang didominasi dengan furniture beraksen warna putih bersih. Penggunaan warna ini tentu membuat ruang makin terlihat terang dan bersih.

Tak hanya itu saja, Wilona memang sengaja memberikan beberapa lampu penerangan untuk menonjolakn konsep ruang minimalis yang jelas agar gak terlihat sempit. Saat membuka pintu, maka akan disuguhkan dengan meja dengan berbagai koleksi tas di atasnya, serta kaca yang terletak di dinding tengah ruangan.

Nah, itu tadi sekilas potret rumah pesinetron Natasha Wilona yang mengusup konsep dan gaya American Classic minimalis. Semoga menginspirasi!

 

 

Beri Komentar