Jadikan Momen Berkumpul Lebih Berkesan, dengan 6 Model Meja Lesehan Ini

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 21 Juli 2020 07:56
Jadikan Momen Berkumpul Lebih Berkesan, dengan 6 Model Meja Lesehan Ini
Model ini juga bisa banget dipakai saat WFH di rumah, kan bakal jadi lebih asyik!

Banyak pritilan yang perlu diperhatikan saat mendekorasi rumah, semua itu bertujuan agar kita yang tinggal di dalamnya tetap merasa betah dan nyaman.

Tak hanya fokus pada warna cat dindind, wallpaper, atau lampu, prabotan seperti meja pun akan jadi pusat perhatian. Banyak sih model meja yang simpel dan minimalis, melansidr dari dekoruma, model-model meja satu ini anti-mainstream! Penasaran? Yuk kita intip.

1 dari 6 halaman

1. Model Futuristik

Ilustrasi Model Meja Unik © Diadona

Bagian permukaan meja ini, memang sama seperti model meja kebanyakan. Namun, saat melihat pada bagian kakinya, kelihatan sekali dong unik dan futuristiknya. Model ini mendobrak kaidah kaki meja yang biasa-biasa saja, menjadi model yang sangat unik.

Walau terlihat kompleks, nilai artistik dari model ini sangat tinggi, apalagi dengan warna shocking pink yang otomatis akan membuatnya menjadi pusat perhatian di rumah.

2 dari 6 halaman

2. Model Dua Susun

Ilustrasi Model Meja Unik © Diadona

Kesan modern langsung nampak pada model yang satu ini. Jika kamu tipa orang yang gampang bosan dengan model yang mainstream, model ini bisa menjadi pilihanmu, untuk kamu letakkan di rumah.

Paduan dua warna, putih dan aksen kayu pun menambah kesan elegan dan tidak monoton pada model meja ini.

3 dari 6 halaman

3. Model Kaki Roda

Ilustrasi Model Meja Unik © Diadona

Model ini terlihat sangat artistik dan memukau, rasanya karang sekali dapat meliat model meja yang begini kerennya. Model meja ini akan sangat membantu bagi kamu yang suka mengubah tatanan furnitur di rumah, jadi konsep roda pada kaki meja ini akan lebih memudahkannya untuk dipindah-pindah.

4 dari 6 halaman

4. Model Multifungsi

Ilustrasi Model Meja Unik © Diadona

Model meja satu ini agaknya benar-benar diperuntukkan bagi kamu yang menghabiskan banyak waktu bekerja di rumah dengan laptop. Meja ini dapat diubah menjadi dua tingkat, dengan bagian bawah bisa diperuntukkan untuk menyimpan barang, dan bagian atas untuk meletakkan laptopmu.

5 dari 6 halaman

5. Model Peti Kemas Kayu

Ilustrasi Model Meja Unik © Diadona

Nah, kalau model satu ini otomatis akan mencuri perhatian, kalau ada tamu yang datang ke rumah. Terbuat dari penggunaan kembali peti kemas kayu yang sudah tak terpakai, dijamin akan membuat meja ini terlihat unik, dengan rasa kreatifitas yang tinggi.

6 dari 6 halaman

6. Model Extension

Ilustrasi Model Meja Unik © Diadona

Yang terakhir, ada model yang satu ini, sesuai dengan namanya, model ini bisa diperpanjang, sebab ada semacam laci yang bisa ditarik, namun bisa diperuntukkan sebagai tambahan area untuk permukaan meja. Kalau sedang tak dipakai, bagian extension-nya bisa dimasukkan kembali.

Beri Komentar