Ayah Indah Permatasari Akui Istrinya Tolak Keluarga Arie Kriting Datang ke Rumah

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 29 Januari 2021 09:24
Ayah Indah Permatasari Akui Istrinya Tolak Keluarga Arie Kriting Datang ke Rumah
Beda dengan sang istri, ayah Indah Permatasi memberikan restu bahkan membantu sang putri mengurus berkas pernikahan

Indah Permatasari dan Arie Kriting resmi melangsungkan pernikahan pada 12 Januari lalu setelah 3 tahun menikah. Namun sayangnya kebahagiaan mereka tak mendapatkan restu dari Ibunda Indah, Nursyah.

Nursyah beralasan sikap putrinya yang berubah sejak berpacaran dengan komika tersebut membuat Indah berubah. Dalam beberapa wawancara, Nursyah sempat menyebut Arie Kriting sebagai sosok yang jahat.

Namun berbeda dengan ibunda, ayah Indah telah memebrikan restu kepada Arie Kriting. Malahan sebelum ijab kabul berlangsung, dia secara diam-diam membantu proses kepengurusan berkas pernikahan.

"Saya restuin, selalu support. Kalau saya terserah anaknya, bukan dari orangtuanya. Kalau anaknya (merasa) pilihan terbaik itu, ya silahkan. Saya rasa itu pilihan Indah yang tepat mungkin, apa yang dipilih Indah saya ikut," kata Nasruddin ditemui di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

1 dari 3 halaman

Lamaran Arie Keriting Ditolak Ibu Indah

Baru Saja Menikah, Ini 9 Potret Kebersamaan Arie Kriting dan Indah Permatasari © Diadona

Diungkapkan oleh Nasrudin, beberapa hari sebelum pernikahan berlangsung dirinya sempat bertemu dengan kedua calon pengantin untuk membicarakan proses lamaran. Pertemuan tersebut dilakukan di sebuah rumah makan.

Di momen itu, Arie membicarakan tentang proses lamaran yang kemudian tak jadi dilaksanakan. Alasannya, tak ada restu dari Ibu Indah.

" Dia sampaikan ingin membawa orangtuanya (melamar ke rumah). Saya bilang 'Saya sampaikan ke ibu dulu, kalau direstuin boleh'. Saya bicarakan ke Ibu, ternyata ibu nggak setuju, jadi saya kembalikan ke Indah," terang Nasruddin.

2 dari 3 halaman

Ayah Indah Diam-Diam Membantu Mengurus Berkas Pernikahan

Dihujat karena Tak Restui Pernikahan Sang Anak, Ibu Indah Permatasari: Saya Kirimkan Al-Fatihah © Diadona

Prosesi pernikahan keduanya berlangsung tanpa kehadiran orang tua Indah. Santer terdengar pernyataan dari Ibunda Indah bila sang suami juga tak merestui, namun ternyata hal tersebut dibantah oleh ayahanda Indah. Nasrudin blak-blakan bahwa sebelum hari pernikahan, dirinya membantu Indah Permatasari untuk mengurus berkas pernikahan.

Ini dilakukan tentu tanpa sepengetahun ibunda Indah. Nasruddin bahkan sempat kongkalikong dengan ketua RT agar pelaksanaan acara pernikahan putrinya terwujud dengan lancar.

" (Berkas pernikahan diurus) saya sama Indah, sama Pak RT. Saya bohongin Ibu, saya juga suruh Pak RT bohong. Karena kalau tidak begitu ibu pasti akan halangi pernikahannya," ungkap Nasruddin.

3 dari 3 halaman

Ibunda Indah Marah

Beda dengan Sang Ibu, Ayah Indah Permatasari Restui Pernikahan Putrinya dengan Arie Kriting © Diadona

Nursyah akhirnya mengetahui bahwa sang suami berbohong dan membantu proses pernikahan yang tak diinginkannya tersebut. Hal ini berujung pada sikap diam Nursyah kepada Nasrudin. Tapi sebagai seorang yang sudah mengenal tabiat sang istri, Nuasrudding memilih untuk cuek asalkan sang anak bisa bahagia.

" Dari awal setelah ketahuan bantu ngurusin langsung didiemin. Tapi ya nggak papa. Yang penting Indah udah bahagia," tutupnya.

Yah, semoga keduanya segera mendapatkan restu dari sang ibu ya!

Beri Komentar