20 Model Pagar Rumah Minimalis, Kekinian dan Elegan Banget!

Reporter : Arifina
Senin, 15 Januari 2024 20:47
20 Model Pagar Rumah Minimalis, Kekinian dan Elegan Banget!
Memiliki pagar rumah inimalis tetap bisa terlihat estetik dan elegan lho!

Model Pagar Rumah Minimalis kekinian dan elagan saat ini dijadikan pilihan banyak orang dalam mendesain rumah. Bagi kamu yang suka mendekorasi rumah, salah satu fitur utama untuk mempercantiknya adalah dengan menambahkan pagar. Biasanya, untuk rumah minimalis butuh pula model pagar minimalis yang simpel tapi tetap terlihat modern dan elegan.

Pemilihan model pagar minimalis yang tepat dapat meningkatkan tampilan rumah kamu menjadi semakin menarik dan terlihat mewah secara keseluruhan. Model pagar rumah minimalis saat ini memiliki berbagai macam pilihan yang dapat disesuaikan dengan gaya arsitektur rumah kamu.

Tak hanya membuat cantik suasana rumah, tapi juga dapat memberikan perlindungan yang maksimal. Nah, berikut ini ada beberapa model pagar rumah minimalis yang sudah diadona.id rangkum dari berbagai sumber untuk dijadikan inspirasi. Yuk disimak!

1 dari 20 halaman

Pagar Rumah Besi Minimalis

Model Pagar Rumah Minimalis kekinian dan elagan © Diadona

Pagar rumah besi minimalis satu ini bisa menjadi salah satu model untuk rumah yang cukup populer. Pagar ini terbuat dari bahan besi dengan desain yang simpel namun elegan.

Model pagar besi minimalis ini sangat cocok untuk rumah minimalis dengan konsep modern. Pemilihan warna besi hitam menambah kesan yang begitu estetik dan elegan untuk tampilan pagar satu ini.

2 dari 20 halaman

Pagar Besi Hollow Kombinasi Minimalis

Desain Pagar Besi Hollow Minimalis © Diadona

Ingin yang lebih unik, kamu bisa memilih model pagar minimalis besi hollow kombinasi. Meski bahannya menggunakan besi, namun kombinasi pagar ini dapat memberikan kesan mewah pada rumahmu.

Kamu bisa sesuaikan bentuk penataan pagar dengan desian rumah minimalis kamu lho! Model pagar satu ini memang terlihat sangat simpel dengan warna hitam.

Namun, tetap akan menjadikan suasana rumah terlihat lebih menarik dipandang dari luar.

3 dari 20 halaman

Pagar Besi Hollow Gaya Modern

Desain Pagar Besi Hollow Minimalis © Diadona

Tetap terlihat simpel tapi ingin lebih kekinian, kamu bisa memilih model pagar minimalis besi hollow gaya modern. Pagar ini hadir dengan tampilan minimalis dan motif yang menyerupai daun.

Dengan finishing berwarna hitam, model pagar minimalis ini dapat menambah nilai estetika pada rumahmu. Tak hanya itu, kesan dari pagar ini seakan mengacu pada model interior ala Eropa lhoa!

4 dari 20 halaman

Pagar Gabion

Model Pagar Rumah Minimalis kekinian dan elagan © Diadona

Ingin terlihat beda dari yang lain, maka pemilihan desain paga gabion ini bisa kamu jadikan referensi. Pagar gabion merupakan jenis pagar minimalis yang terbuat dari kerangka besi dan diisi dengan batu-batuan.

Selain memberikan keamanan yang baik, pagar gabion juga memberikan kesan yang unik dan menarik untuk tampilan rumah lho! Kamu juga bisa mengkombinasikan desain pagar ini dengan pagar kayu seperti gamabr di atas. Simpel, namun tetap menarik banget bukan?

5 dari 20 halaman

Pagar Baja Ringan

Inspirasi Pagar Rumah Minimalis yang Modern © Diadona

Pagar baja ringan merupakan alternatif yang populer untuk model pagar rumah minimalis. Di samping harganya lebih murah, pagar ini memiliki kualitas yang hampir sama dengan jenis pagar besi.

Seperti tahan terhadap api, rayap, dan perubahan cuaca yang ekstrem. Model bergaris vertikal atau horizontal bisa menjadi pilihan favorit karena bentuknya minimalis, simpel, tetapi tetap elegan. Kamu dapat menambahkan cat hitam atau putih untuk membuat pagar minimalis ini terlihat menyatu dengan rumah minimalismu.

6 dari 20 halaman

Pagar Geser Modern

Model Pagar Rumah Minimalis kekinian dan elagan © Diadona

Membuat rumah minimalis terlihat modern dapat dimulai dengan memilih jenis dan desain pagar minimalis yang tepat. Seperti model pagar geser yang satu ini.

Model pagar minimalis ini dapat melindungi sekaligus memudahkan pemilik rumah untuk membuka dan menutupnya. Bentuknya juga terkesan simpel dan sederhana, namun tetap akan terlihat menarik ya!

Dengan desain satu ini, tampilan rumah juga tetap terlihat dari luar. Penggunaannya pun juga lebih mudah karena tinggal digeser saja untuk membuka dan menutupnya.

7 dari 20 halaman

Pagar Kayu Minimalis

Inspirasi Pagar Rumah Minimalis yang Modern © Diadona

Model pagar yang satu ini kerap digunakan untuk rumah minimalis dengan konsep tradisional. Ya, jenis pagar minimalis dengan bahan utama kayu begini emang paling gampang untuk menjadikan rumah minimalis terlihat lebih estetik.

Konsep pagar bermodel dari kayu ini memberikan kesan alami dan hangat pada rumah, tapi tentu saja tetap terlihat elegan banget! Warna kayu juga menambah kesan rumah yang lebih asri banget lho!

8 dari 20 halaman

Pagar Kayu dengan Batu Alam

Model Pagar Rumah Minimalis kekinian dan elagan © Diadona

Gabungan pagar kayu dengan batu alam juga sangat efektif membuat tampilan rumah secara keseluruhan menjadi lebih mewah dan terkesan natural. Seperti desain pagar minimalis kayu dengan susunan batu alam.

Model pagar minimalis ini akan menambah estetika rumahmu terlihat lebih unik namun tetap simpel.

9 dari 20 halaman

Pagar Kayu Rendah Bergaya Klasik

Model Pagar Rumah Minimalis kekinian dan elagan © Diadona

Jika ingin tampilan rumah terlihat vintage nan unik, desain pagar minimalis kayu teras rumah dengan gaya klasik ini bisa diaplikasikan. Kamu bisa membuat pagar kayu teras rumah dengan ukuran rendah agar desain rumah tetap terlihat jelas.

Selain itu, kreasikan pagar minimalis kayu ini dengan warna cat yang kamu sukai agar tampilannya semakin terlihat atraktif.

10 dari 20 halaman

Pagar Kayu Putih

Inspirasi Pagar Rumah Minimalis yang Modern © Diadona

Tampilan elegan bisa juga didapatkan dengan menggunakan warna serba putih pada pagar minimalis. Kamu bis amemilih jenis kayu dengan variasi warna putih.

Selain memberi kesan elegan, model pagar ini juga membaut area rumahmu tampak lebih mewah meski dengan konsep minimalis. Penampilan rumah pun justru terkesan selalu cerah dan bersih dengan konsep pagar satu ini lho!

11 dari 20 halaman

Pagar Bambu Minimalis

Desain Pagar Besi Hollow Minimalis © Diadona

Pagar bambu minimalis adalah salah satu model pagar yang sedang populer di Indonesia. Pagar ini terbuat dari bambu dengan desain yang sederhana namun unik.

Model pagar minimalis ini cocok untuk rumah sederahana, simpel dengan tema alami dan eco-friendly. Rumah pun semakin terlihat asri dengan model pagar satu ini deh, apalagi jika ditambah aneka tanaman menjulang tinggi ya!

12 dari 20 halaman

Pagar Batu Alam Minimalis

Inspirasi Pagar Rumah Minimalis yang Modern © Diadona

Pagar minimalis dari batu alam adalah model pagar yang memberikan kesan eksklusif dan mewah pada rumah minimalismu. Pagar ini terbuat dari batu alam dengan desain yang minimalis namun elegan.

Pagar minimalis batu alam ini cocok untuk rumah minimalis dengan tema modern dan mewah. Walaupun rumah minimalis, tapi akan terkesan modern banget dengan desain satu ini.

13 dari 20 halaman

Pagar Kombinasi

Desain Pagar Besi Hollow Minimalis © Diadona

Pagar kombinasi adalah model pagar yang menggabungkan dua atau lebih jenis bahan seperti kayu, besi, dan batu alam. Pagar kombinasi juga bisa dijadikan inspirasi pagar minimalis untuk rumah lho!

Model ini akan memberikan kesan yang unik, mewah dan menarik pada rumah. Desain dan warna pagar dapat disesuaikan dengan tema rumah minimalismu agar senada dan makin cantik ya!

14 dari 20 halaman

Pagar Laser Cut Bermotif

Inspirasi Pagar Rumah Minimalis yang Modern © Diadona

Desain pagar tembok yang unik berikutnya adalah model pagar minimalis yang memiliki motif dengan teknik laser cut. Walau tampak sederhana, kamu bisa menggunakan model pagar ini agar rumahmu terlihat elegan dan memukau.

Pagar minimalis seperti ini adalah pasangan yang pas untuk hunian modern artistik. Rumah minimalismu juga akan terkesan lebih futuristik dengan model pagar satu ini.

15 dari 20 halaman

Pagar Minimalis Modern dengan Kaca Buram

Inspirasi Pagar Rumah Minimalis yang Modern © Diadona

Desain pagar minimalis ini terlihat berbeda dan unik ya. Tampilan yang berbeda akan membuat tampilan rumahmu terlihat nyaman.

Model lapisan kaca buram pada pagar minimalis ini bisa dijadikan inspirasi dalam mendesain rumah nih! Tampilan kaca buram akan menambah kesan yang mewah namun tetap simpel untuk rumah kamu nih!

16 dari 20 halaman

Pagar Minimalis Modern dari Pipa Besi Vertikal

Inspirasi Pagar Rumah Minimalis yang Modern © Diadona

Artistik dan anti mainstream, model pagar rumah modern menggunakan pipa besi ini bisa kamu jadikan pilihan untuk mendesain pagar minimalis. Dengan desain yang sengaja ditata bukan sebagai kerangka, namun jadi material utama pagar itu sendiri menjadikannya terkesan lebih menarik.

Tampilannya terbilang unik dan mampu mengalihkan pandangan siapa pun yang lewat.

17 dari 20 halaman

Aluminium Horizon

Inspirasi Pagar Rumah Minimalis yang Modern © Diadona

Jika kamu ingin mendapat privasi tinggi tanpa harus menutup seluruh akses pandang, maka inspirasi cantik pagar minimalis berbahan aluminium ini bisa jadi referensi yang cocok.

Tak perlu memberi pewarnaan apapun, karena sudah sangat pas dipadukan dengan berbagai suasana rumah. Meski rumah minimalis kamu tak tampak dari luar, namun pagar berbahan aluminium tersebut akan menambah kesan yang menarik bagi yang memandangnya lho!

18 dari 20 halaman

Pagar Rumah Minimalis Terbaru

Model Pagar Rumah Minimalis kekinian dan elagan © Diadona

Model pagar rumah minimalis yang satu ini terlihat lebih simpel. Namun, tetap menampilkan kesan modern dan berkelas bagi pemiliknya.

Desain tampilan pagar dengan tinggi satu meter ini akan memperlihatkan bagian ruang luar rumah yang juga ditata cantik. Sehingga, area rumah bagian atas akan tetap terlihat dari luar.

Kalian bisa menambahkan area taman yang simpel lengkap dengan tanaman hias sebagai pemanis lho!

19 dari 20 halaman

Pagar Rumah Sederhana tapi Cantik

Model Pagar Rumah Minimalis kekinian dan elagan © Diadona

Ingin tampilan pagar rumah tampak sederhana tapi cantik? Desain yang satu ini bisa kamu jadikan referensi nih. Pagar yang memakai ornamen utama kaca dengan perpaduan marmer begini membuat tampilannya semakin elegan dan tentunya minimalis.

Kamu bisa menggunakan pilihan jenis kaca buram yang memiliki corak khusus untuk pagar rumah sederhana tapi cantik ini. Pemilihan ini bisa kamu sesuaikan dengan desain rumah agar tetap senada dan tidak terkesan monoton ya!

20 dari 20 halaman

Pagar Rumah Minimalis Setengah Tembok

Model Pagar Rumah Minimalis kekinian dan elagan © Diadona

Model desain pagar setengah tembok yang satu ini juga cuku kece untuk rumah minimalis kamu lho! Tampilan pagar yang tidak tinggi, dengan tembok memanjang dan bagian pintu menggunakan model pagar besi.

Desain pagar rumah ini akan mengekspos bagian depan rumah yang menampilkan taman atau area depan yang menarik ya! tambahan pintu besi model laser cutting menambah area pagar rumah minimalis kamu terlihat elegan lho!

Nah, itu tadi sederet model pagar rumah minimalis kekinian dan elagan yang bisa kalian jadikan referensi untuk desain rumah sesuai keinginanmu ya! Semoga bermanfaat!

Beri Komentar