8 Model Pagar Besi Minimalis Mewah yang Indah dan Mempercantik Tampilan Rumah

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 20 Oktober 2023 15:00
8 Model Pagar Besi Minimalis Mewah yang Indah dan Mempercantik Tampilan Rumah
Ini beberapa model pagar besi minimalis mewah yang bikin tampilan rumah auto jadi pusat perhatian.

Model pagar besi minimalis mewah cukup diminati sekarang. Pagar memang menjadi bagian terpenting dari rumah untuk memberikan keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Meskipun begitu, tampilannya yang berada di bagian luar tentu harus diperhatikan, bukan? Dengan menggunakan model pagar besi ini, kamu dapat memberikan sentuhan yang indah untuk tampilan luar hunian. 

Menerapkan konsep pagar yang minimalis, memiliki tampilan dengan berbagai ornamen dan menggunakan material yang yang berkualitas. Pagar besi minimalis mewah terlihat modern dan elegan tanpa menghilangkan fungsi dan kegunaannya sebagai keamanan rumah. Pagar mewah tentunya akan sangat merogoh kocek, tetapi hal tersebut sepadan dengan hasil yang didapatkan.

Model pagar besi saat ini sangatlah beragam, kamu dapat memilih berbagai macam model dan desain yang menarik hingga paling eye-catching untuk dilihat. Bahkan pagar besi ini dapat dikombinasikan dengan material lain seperti kaca, logam atau kayu untuk menambahkan dimensi visual yang menawan. 

Penasaran apa saja modelnya? Berikut beberapa rekomendasi model pagar besi minimalis mewah yang redaksi Diadona siapkan buat kamu:

1 dari 8 halaman

Model Pagar Besi Minimalis Mewah Busur Panah

Model Pagar Besi Minimalis Mewah © Diadona

Model pagar besi yang satu ini cukup sering digunakan oleh banyak kalangan. Pagar ini memiliki model terbuka sehingga fasad rumah dapat terlihat jelas dari luar gerbang. Selain itu, model pagar yang berbentuk garis simetris ini memiliki beberapa detail yang menarik. 

Dari kejauhan pun, pagar ini sangat menonjolkan busur-busur panah yang elegan dan dinamis. Detail artistik pada ujung busur panah memberikan sentuhan estetika yang khas. Meskipun model pagar ini terlihat terbuka, tetapi tetap mengutamakan fungsi keamanan.

2 dari 8 halaman

Model Pagar Besi Minimalis Mewah yang Klasik

Model Pagar Besi Minimalis Mewah © Diadona

Jika kamu yang suka dengan tampilan pagar klasik dengan sentuhan ornamen yang tidak terlalu mencolok? Model pagar besi ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu. Desainnya yang tampak gagah dan kokoh memberikan tampilan eksterior elegan.

Pagar full warna hitam ini memiliki sentuhan ornamen lengkungan dan bentuk seperti ukiran yang membuat tampilannya tidak monoton meskipun hanya satu warna. Pagar model ini cocok untuk kamu terapkan di rumah bergaya minimalis, nih!

3 dari 8 halaman

Model Pagar Besi Minimalis Mewah yang Mengesankan

Model Pagar Besi Minimalis Mewah © Diadona

Memilih pagar bukan hanya untuk keamanan saja, tetapi dapat memberikan tampilan yang berkesan pada eksterior rumah. Pagar mewah dengan model satu ini dapat menjadi central of view yang berkesan bagi siapa saja yang melewatinya. 

Ornamen rumit yang terukir pada setiap sisi pagar membawa kesan mewah dan mahal pada eksterior rumah. Ornamen ini dibuat timbul untuk menciptakan karakter dari tampilan luarnya. Tentunya pagar model ini akan merogoh kocek yang banyak, tapi dijamin deh tampilan eksterior hunian menjadi lebih oke.

4 dari 8 halaman

Model Pagar Besi Minimalis Mewah Vertikal Simpel

Model Pagar Besi Minimalis Mewah © Diadona

Selanjutnya adalah pagar besi dengan model vertikal yang simpel. Mungkin kamu sedikit tidak asing dengan model pagar ini, bentuknya mirip dengan pagar kayu yang biasa digunakan di pedesaan. Kamu dapat mengadopsinya menjadi lebih modern dengan menggunakan material besi. 

Pagar ini memiliki tampilan yang sederhana tetapi terkesan unik apalagi karena bentuknya seperti papan kayu yang dipotong. Meskipun menonjolkan elemen estetika, model pagar ini tetap dirancang dengan keamanan maksimal karena memiliki sisi polos di bagian depan dan atasnya yang tidak memungkinkan orang luar untuk memanjat.

5 dari 8 halaman

Model Pagar Besi Minimalis Mewah dengan Inisial Nama

Model Pagar Besi Minimalis Mewah © Diadona

Pernahkah kamu terpikirkan untuk membuat inisial nama di pagar rumah? Model pagar dengan inisial nama satu ini dapat kamu terapkan. Pagar dengan inisial nama digunakan untuk memberi sentuhan personalisasi atau kepemilikan atas hunian.  

Pagar model ini dapat menggunakan inisial nama atau huruf-huruf tertentu yang dirancang dengan estetika menarik. Penambahan inisial nama sebagai elemen yang dekoratif ini dapat menjadikan pagar rumah kamu menjadi pusat perhatian bagi yang melihatnya.

6 dari 8 halaman

Model Pagar Besi Minimalis Mewah dengan Kombinasi Kayu

Model Pagar Besi Minimalis Mewah © Diadona

Bosan dengan tampilan pagar rumah yang hanya didominasi dengan material besi? Mengkombinasikan pagar besi dengan kayu dapat menjadi ide yang menarik untuk kamu terapkan sebagai pagar hunianmu.

Dalam menambahkan material kayu sebagai pagar rumah, kamu perlu memperhatikan pemilihan kayu yang tahan terhadap cuaca. Kombinasi besi dan kayu dapat menjadi pilihan yang menarik untuk kamu yang ingin punya pagar kokoh serta indah.

7 dari 8 halaman

Model Pagar Besi Minimalis Mewah Tertutup Simpel

Model Pagar Besi Minimalis Mewah © Diadona

Selain berfungsi sebagai keamanan, pagar rumah juga dirancang memberikan privasi untuk penghuni rumah. Penggunaan ukuran pagar juga mempengaruhi tingkat privasi, semakin tinggi ukuran pagar maka dapat memberikan ruang privasi yang lebih baik. 

Agar tampilan pagar tidak terlihat polos, kamu dapat mengaplikasikan beberapa elemen sederhana.  Elemen dekoratif yang dipadukan dengan warna emas ini menciptakan sentuhan yang elegan dan juga mewah.

8 dari 8 halaman

Model Pagar Besi Minimalis Mewah dengan Bentuk Unik

Model Pagar Besi Minimalis Mewah © Diadona

Ingin pagar rumah yang bukan hanya terlihat mewah tetapi juga elegan? Pagar mewah dan unik satu ini dapat menjadi rekomendasi yang bisa kamu terapkan. Fokus utama pada pagar ini adalah model berukir seperti pohon bercabang yang terlihat artistik dengan detail daun, cabang dan batang. 

Pagar dengan model ini dapat menjadi pilihan menawan untuk kamu yang mencari kombinasi fungsi sekaligus keindahan unsur seni dengan detail yang rumit pada pagar rumah. Pagar ini juga tetap mengutamakan fungsi keamanan yang memadai tentunya. 

Oke Diazens, itu dia rekomendasi model pagar besi minimalis mewah yang udah redaksi Diadona sajikan buat kamu. Dari beberapa model di atas ada nggak nih yang nyantol sama selera kamu? Tulis di kolom komentar ya!

Penulis : Aulia Amanda Safitri

Beri Komentar