Tinggal di Komplek Elit, Camilan Mewah di TPS Sandra Dewi Auto Jadi Sorotan Netizen

Reporter : Mila
Jumat, 16 Februari 2024 09:30
Tinggal di Komplek Elit, Camilan Mewah di TPS Sandra Dewi Auto Jadi Sorotan Netizen
Kelasnya beda ya!

Rabu (14/2) kemarin, seluruh masyarakat Indonesia serentak datang ke Tempat Pengambilan Suara (TPS) untuk memilih pemimpin bangsa beserta dengan anggota legistatif lainnya. Yang terlihat dari media sosial, TPS di sejumlah tempat mencuri perhatian karena dekorasi-dekorasinya yang unik.

Begitupun dengan TPS di komplek Sandra Dewi yang menjadi sorotan. Bukan karena dekorasinya yang unik, tapi ruang tunggunya yang mewah beserta camilannya.

1 dari 5 halaman

Dalam unggahan Instagramnya, Sandra Dewi tampak berjalan menuju TPS terdekat dengan sang suami tercinta. Pasangan ini pun kompak memakai outfit bernuansa putih lengkap dengan topi untuk melindungi mereka dari sinar matahari.

Sandra Dewi TPS © Diadona

2 dari 5 halaman

Sandra Dewi pun memperlihatkan suasana TPS tempatnya akan men-coblos. Tampak ruang tunggu yang terbilang mewah. Karena pemandangannya begitu asri dengan kolam dan tanaman yang asri nan estetik.

Sandra Dewi TPS © Diadona

3 dari 5 halaman

Tak sampai di situ, di TPS tersebut disediakan pula beberapa jenis camilan, seperti lemper, kue lumpur, serta kopi. Bahkan, sang suami, Harvey Moeis, mendapati sang istri berkali-kali sedang  lahap menyantap lemper dari merek kenamaan tersebut.

Sandra Dewi TPS © Diadona

4 dari 5 halaman

TPS di komplek Sandra Dewi ini pun mendapatkan sorotan dari netizen. Ada yang iri hingga adu nasib dengan kondisi di TPS mereka.

" TPS pun ber kasta ya bestie," kata salah satu netizen.

" Tps sultan emg beda.. tps gw bro2 ada lemper. . Aqua gelas aja gk ada malah bcek2an," imbuh netizen lain.

" Ci TPS mu udah kyk breakfast hotel..TPS ku adanya snack buat kpps nya doang ci..yg hadir cm ngeliatin," tambah yang lain.

Beri Komentar