Ikutan yang Lagi Viral, Gibran Pamer Foto Digendong Mayor Teddy di Tengah Khalayak

Reporter : Kurnia
Kamis, 15 Februari 2024 14:01
Ikutan yang Lagi Viral, Gibran Pamer Foto Digendong Mayor Teddy di Tengah Khalayak
Momen ini langsung mencuri perhatian warganet

Calon wakil Presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka mendadak ikutan yang lagi viral.

Di tengah hangatnya pesta demokrasi, Gibran terlihat mengunggah foto tengah digendong oleh Mayor Teddy Indra Wijaya. Momen tersebut terjadi di tengah khalayak saat nobar hasil quick count di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu, (14/2).

1 dari 4 halaman

" Mimpi apa semalem sampe digendong Mayor @tedsky89," tulis Gibran dalam unggahannya yang dikutip pada Kamis, (15/2/2014).

Sebelumnya, sempat viral saat Mayor Teddy menggendong seorang perempuan pingsan di kampanye akbar Prabowo-Gibran. Momen tersebut bahkan sampai diparodikan oleh warganet hingga publik figur.

Dari satu slide foto yang dibagikan, Gibran yang berada di gendongan Mayor Teddy terlihat tersenyum. Begitu juga dengan Mayor Teddy yang mengenakan setelan putih.

2 dari 4 halaman

Gibran digendong Mayor Teddy © Diadona

Tak perlu menunggu lama, unggahan tersebut langsung mendapatkan respons dari netizen. Banyak netizen yang mengaku ngidam dan menginginkan hal yang sama dengan Gibran.

" Mau di gendong 😍😍😍 ngidammm," tulis seorang warganet.

" Kurang akting pingsannya aja ini pak wapres 😂🔥," komentar yang lain.

" Kenapa pingsan nya mangap mas wkwk," canda seorang netizen ikut meramaikan.

3 dari 4 halaman

Sementara itu, pada 14 Februari malam Prabowo-Gibran diketahui telah menggelar acara bertajuk 'Mengawal Suara Rakyat Pidato Prabowo-Gibran' di Istora Senayan, Jakarta.

Prabowo dan Gibran hadir langsung ke lokasi yang kompak mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru muda dan putih.

Meski unggul di hasil sementara quick count, Prabowo mengimbau agar pendukungnya tetap menunggu hasil rekapitulasi suara resmi oleh KPU.

" Saudara-saudara sekalian, kita harus tetap tunggu hasil resmi KPU. Kita yakin demokrasi Indonesia berjalan dengan baik," kata Prabowo dalam orasinya.

Beri Komentar