8 Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau yang Elegan nan Mewah

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 10 November 2023 12:28
8 Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau yang Elegan nan Mewah
Kitchen set dapur minimalis warna hijau menciptakan suasana yang tenang dan menyegarkan di dapur, yang dapat menginspirasi ide masakan dan menambah kebahagiaan saat memasak

Dapur adalah hati dari setiap rumah sebagai tempat berkumpul bersama keluarga sambil menyantap makanan. Bagaimana jika kamu memberikan sentuhan hijau yang segar pada desain dapur rumahmu? Kamu bisa menggunakan kitchen set dapur minimalis warna hijau untuk menciptakan kehangatan sekaligus merasa sejuk saat menghabiskan momen bersama keluarga. Desain ini tentunya akan membuat ibu kamu betah memasak di rumah dan keluarga pun jadi senang tanpa takut kekurangan makanan.

Warna hijau menciptakan suasana yang tenang dan menyegarkan di dapur, yang dapat menginspirasi ide masakan dan menambah kebahagiaan saat memasak. Menariknya, kitchen set dapur minimalis warna hijau jadi populer di kalangan masyarakat modern karena tampilannya yang elegan. Warna hijau punya banyak sekali variasi mulai dari hijau tua emerald untuk tampilan yang klasik atau hijau pastel untuk tampilan yang lebih modern. 

Selain dari segi penampilan, kitchen set dapur minimalis warna hijau juga memiliki banyak fungsi yang dapat membantumu dalam segala hal.  Kitchen set biasanya tidak lepas dari rak penyimpanan atau laci yang tersusun dengan rapi di dinding. Dalam membuat sebuah dapur minimalis, sangat penting untuk mempertimbangkan kegunaan suatu barang untuk memenuhi kebutuhan rumah.

Dengan adanya kitchen set yang dilengkapi laci dapat membantu mengorganisir peralatan dan bahan makanan dengan efisien. Hal Ini adalah aspek kunci yang dicari oleh pengguna  untuk menciptakan dapur yang efisien dan rapi.

Desain kitchen set dapur minimalis warna hijau dapat kamu sesuaikan dengan gaya interior rumah. Ada banyak sekali gaya interior rumah tergantung dengan selera kamu mau pilih yang minimalis, tradisional, atau modern, semua ada di tanganmu.Siapa disini yang punya stigma jelek dengan warna hijau?

Pasti kalian menduga jika warna hijau identik dengan tone warna green screen. Jangan salah! Karena jika kamu pintar untuk memformulasikan warna dengan baik maka tampilan dapur rumah bisa jadi wow. Dengan berbagai nuansa hijau, dari hijau pucuk daun hingga hijau mint yang lembut, kamu dapat menyesuaikannya dengan selera dan kebutuhanmu. 

Jadi, jika kamu menginginkan dapur yang segar, fungsional, dan indah, kitchen set dapur minimalis warna hijau bisa jadi inspirasi kamu. Daripada semakin penasaran yuk simak beberapa contoh gambar yang bikin kamu tertarik untuk memilikinya!

 

1 dari 8 halaman

Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau Emerald

Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau © Diadona

Kitchen set dapur minimalis warna hijau emerald adalah cara terbaru untuk menghadirkan nuansa klasik di dalam ruangan kamu. Warna hijau emerald memberikan sentuhan elegan dan menyegarkan yang sekaligus menciptakan atmosfer dapur lebih cozy.

Dengan laci dan lemari tertutup yang dirancang secara cerdas, kitchen set warna hijau emerald memberikan tampilan yang sangat rapi karena peralatan dapur kamu bisa disembunyikan di dalamnya. Agar lebih menonjolkan warna hijau emerald yang bold kamu bisa gunakan pencahayaan alami dengan jendela kaca besar ataupun lampu gantung di atas pantry. 

 

2 dari 8 halaman

Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau Pastel

Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau © Diadona

Sering melihat kitchen set minimalis warna hijau pastel di drama-drama Korea? Desain ala Korea memang seringkali mengandalkan tampilan yang minimalis karena kebersihan merupakan hal yang diutamakan. Warna hijau pastel yang lembut ini nggak hanya bikin dapurmu tampil kekinian, tapi juga bawa nuansa segar ala K-drama.

Dengan desain yang minimalis akan membuatmu lebih tenang untuk menyantap hidangan bersama keluarga. Jangan khawatir jika peralatan dapur kamu berantakan karena kitchen set ini dilengkapi dengan rak penyimpanan yang cukup untuk menampung semua peralatan dan bahan masakan

3 dari 8 halaman

Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau Daun

Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau © Diadona

Nggak ada salahnya bikin dapur jadi lebih asyik! Kini kamu bisa bawa nuansa alam ke dalam rumah dengan kitchen set dapur minimalis warna hijau daun yang bikin dapur jadi tempat paling asri. Konsep warna dapur ini juga menciptakan atmosfer yang bikin aktivitas memasak jadi lebih seru dan menyenangkan.

Biasanya warna hijau daun sering dikombinasikan dengan warna coklat alami dari kayu, kamu juga bisa menambahkan tanaman agar suasana jadi lebih hidup. Agar makin seri, coba beri sentuhan pada lantai dapur dengan pilihan motif yang beragam sesuai dengan selera kamu, pastikan coraknya match dengan warna kitchen set dapur kamu. 

 

4 dari 8 halaman

Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau Tosca dan Pink Muda

Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau © Diadona

Buat kamu para pecinta warna-warna pastel pasti menyukai kitchen set dapur minimalis warna hijau tosca dan pink muda ini. Dengan kombinasi warna yang cerah dan playful bisa bikin kamu semangat memasak.

Punya desain yang minimalis membuat dapur ini terlihat lebih lapang apalagi jika ditambah dengan warna-warna fresh membuat dapur jadi tempat yang penuh energi positif. Kitchen set ini menggunakan sentuhan warna gold pada pegangan laci untuk memberikan variasi warna. Selain laci tertutup, dilengkapi juga rak terbuka untuk memajang koleksi piring maupun gelas kamu sebagai dekorasi ruangan.

 

5 dari 8 halaman

Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau dan Putih

Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau © Diadona

Siapa bilang dapur minimalis harus monoton? Nah, kitchen set dapur minimalis warna hijau dan putih menciptakan tampilan dapur yang simpel dan catchy tentunya. Kombinasi warna ini banyak disukai pemilik rumah karena perpaduan keduanya terlihat elegan jika diterapkan pada dapur.

Agar tidak polosan,coba tambahkan motif pada dinding dapur, biasanya motif geometris. Area memasakmu jadi lebih terang dengan adanya lampu sorot atau LED di bawah rak penyimpanan. 

 

6 dari 8 halaman

Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau dan Abu-abu

Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau © Diadona

Pecinta dapur, ada kabar baik buat kamu yang pengen dapur jadi lebih kekinian lho! Kitchen set dapur minimalis warna hijau dan abu-abu bisa membawa nuansa elegan dan modern dalam ruangan kamu. Nggak cuma mengkombinasikan warna abu-abu saja, sebagai pelengkap gunakan bahan kayu pada lemari yang menggantung serta permukaan dapur warna putih.

Dapur ini dirancang membentuk leter L yang memanfaatkan sudut ruang jadi terlihat lebih lapang. Laci dan lemari yang dirancang dengan detail juga bisa membantu untuk mengatur peralatan dapur, jadi nggak perlu lagi deh nyari-nyari sendok saat lagi buru-buru.

7 dari 8 halaman

Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau dan Kayu

Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau © Diadona

Mau bikin dapur jadi spot favorit di rumah? Nah, kitchen set dapur minimalis warna hijau dan kayu ini bisa kamu jadikan inspirasi buat yang pengen tampilan dapur terasa hangat dan stylish.

Warna hijau dan kayu adalah pasangan yang sempurna, nggak cuma buat tempat masak aja, tapi juga bisa jadi tempat nyantai sambil ngopi. Untuk mewujudkannya gunakan meja dan kursi yang diletakkan di dekat area dapur dekat dengan jendela jadi kamu bisa bersantai sambil melihat pemandangan luar rumah yang asri.

8 dari 8 halaman

Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau dan Hitam

Kitchen Set Dapur Minimalis Warna Hijau © Diadona

Desain terakhir ini cocok banget buat kamu yang ingin menciptakan tampilan yang lebih maskulin dengan kitchen set dapur minimalis warna hijau dan hitam. Perpaduan ini sangat pas karena bisa bikin dapur terlihat modern dengan nuansa yang edgy dan stylish.

Warna hijau yang dalam dan hitam memberikan kesan desain tampak bold dan eye catching. Namun agar tidak terlihat gelap, kamu bisa gunakan lampu LED di bawah lemari penyimpanan sebagai penerangan tambahan agar terlihat lebih eksklusif. Pilih warna lantai yang kontras dengan kitchen set misalnya dengan lantai marmer warna cream, atau putih. 

 

Jadi, sekarang Diazen udah tau nih kenapa kitchen set dapur minimalis warna hijau itu keren banget. Dengan berbagai kombinasi warna yang menyegarkan, desain minimalis dan simpel nggak ada alasan buat kamu nggak tertarik memilikinya. Yuk mulai renovasi dapur kamu dengan warna hijau!

 

Editor: Tiara Martha Asnadhinata

 

Beri Komentar