10 Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru yang Buat Tampilan Jadi Makin Cantik

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 17 November 2023 13:45
10 Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru yang Buat Tampilan Jadi Makin Cantik
Buat tampilan teras jadi lebih ciamik dan pastinya tahan lama dengan menggunakan keramik dinding teras depan rumah terbaru ini.

Keramik dinding teras depan rumah terbaru ini menawarkan solusi untuk membuat tampilan depan rumah menjadi terlihat lebih cantik. Keramik merupakan salah satu elemen penting dalam desain rumah dan memiliki peran baik secara fungsional maupun tampilan estetika. Perlunya mempertimbangkan dalam memilih keramik yang pas untuk mendapat kesan ciamik terutama pada bagian teras rumah yang menjadi point of view yang menarik atensi. 

Bukan hanya itu saja,  penggunaan keramik untuk dinding di teras rumah memiliki perawatan yang lebih mudah dan tahan lama ketimbang dengan dinding cat. Jadi, kamu tidak perlu melakukan pengecatan berulang pada dinding teras yang luntur atau terkelupas karena pengaruh suhu dan cuaca, nih! Lebih hemat di budget juga, bukan? 

Banyak pilihan motif keramik dinding yang dapat kamu pilih dan disesuaikan dengan tampilan desain hunian kamu. Misalnya jika ingin terlihat simpel, kamu dapat menggunakan keramik dengan motif dan warna yang sederhana. Begitupun sebaliknya, jika ingin terlihat eye-catching kamu dapat menggunakan tampilan bermotif atau warna yang mencolok. 

Agar kamu segera menentukan pilihan, redaksi Diadona sudah menyiapkan beberapa model atau motif keramik dinding untuk teras depan rumah yang pastinya terbaru, loh!

1 dari 10 halaman

Keramik Dinding Teras Depan dengan Bricko Terracotta

Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru © Diadona

Keramik dinding teras depan rumah terbaru yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk memperindah dinding eksterior hunian kamu. Motif dari keramik bricko terracotta ini terinspirasi dari warna dan tekstur tanah liat. Tampilan dari keramik ini terlihat sederhana, tradisional dan timeless. 

Tekstur tanah liat pada keramik ini memberikan sentuhan organik pada fasad rumah yang membaur dengan lingkungan di sekitarnya. Warna terracotta ini juga memberikan tampilan hangat dan alami yang membuat teras menjadi lebih nyaman untuk bersantai.

2 dari 10 halaman

Keramik Dinding Teras Depan Motif Piedra Brown

Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru © Diadona

Tentunya keramik satu ini tidak kalah cantik dengan motif bricko terracotta, nih Diazens!  Keramik ini memiliki motif seperti batu bata yang tersusun dan berukuran kecil-kecil. Motif keramik dinding teras depan rumah terbaru satu ini dapat kamu gunakan agar eksterior hunian kamu semakin ciamik.

Keramik ini tidak hanya terdiri warna cokelat saja melainkan juga terdapat warna hitam dan abu-abu. Selain itu, keramik ini juga memiliki tekstur yang agak kasar dan memberikan tampilan gelap yang memberikan karakteristik tekstur pada dinding.

3 dari 10 halaman

Keramik Dinding Teras Depan dengan Warna Hitam

Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru © Diadona

Memberikan sentuhan elegan dan modern pada teras rumah tentunya perlu melakukan pemilihan warna yang tepat pada dinding teras pastinya. Bagi kamu yang ingin menggunakan material keramik pada dinding, kali ini kamu dapat menggunakan keramik berwarna hitam yang satu ini

Keramik berwarna hitam ini selain memberikan tampilan yang elegan pada eksterior depan rumah juga menyajikan kemudahan dalam meminimalisir noda yang terlihat di dinding. Keramik dinding teras depan rumah terbaru ini tentunya aman ya dari noda-noda yang gampang terlihat.

4 dari 10 halaman

Keramik Dinding Teras Depan Motif Kayu

Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru © Diadona

Membuat tampilan teras rumah agar terlihat alami dengan aksen kayu tentunya kamu nggak harus menggunakan material kayu, loh! Salah satunya kamu bisa menggunakan keramik dinding teras depan rumah terbaru yang satu ini. Keramik dengan motif kayu ini memberikan sentuhan alami yang autentik dan ramah pada teras rumah. 

Warna dan corak kayu yang dibuat sangat detail, memberikan ilusi visual seperti kayu aslinya, loh! Penggunaan keramik dengan motif kayu akan menambah sentuhan keindahan yang alami tanpa harus melakukan perawatan yang lebih seperti material kayu aslinya.

5 dari 10 halaman

Keramik Dinding Teras Depan Motif Susun Sirih

Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru © Diadona

Keramik dinding teras depan rumah terbaru ini cukup menjadi favorit untuk dipilih sebagai pelengkap tampilan interior maupun eksterior rumah. Batu alam memang sangat ciamik sebagai elemen dekoratif. Keramik dinding motif susun sirih ini menawarkan tampilan yang hampir sama seperti batu alam dengan harga terjangkau. 

Keramik motif susun sirih ini memiliki paduan warna hangat yang indah dan kemiripan visualnya dengan batu alam. Perpaduan tersebut memberikan sentuhan estetika yang mengesankan pada eksterior depan rumah.

6 dari 10 halaman

Keramik Dinding Teras Depan Motif Batu Bata Ekspos

Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru © Diadona

Gaya desain untuk hunian saat ini memang sangat beragam, salah satunya pada hunian yang bergaya industrialis nih! Keramik dinding teras depan rumah terbaru dengan motif batu bata ekspos ini siap menjadi pelengkap dekoratif terutama untuk hunian bergaya industrialis kamu, loh! 

Warna keramik ini memberikan ilusi visual dinding bata yang terpapar, menciptakan tampilan yang kasar dan autentik. Motif keramik ini juga akan memberikan tampilan hunian yang menarik dan suasana hangat pada warna yang digunakan tersebut.

7 dari 10 halaman

Keramik Dinding Teras Depan dengan Granit

Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru © Diadona

Keramik dinding teras depan rumah terbaru dengan granit merupakan pilihan yang tepat supaya hunian terlihat elegan dan kontemporer. Keramik dinding dengan granit ini memiliki pola permukaan halus, pola unik dan mengkilat. Hal ini menjadi pilihan yang pas untuk membawa unsur kemewahan pada hunian. 

Tentunya di balik keindahan dan tampilan mewah yang diciptakan, kamu harus mengeluarkan budget lebih nih jika ingin menggunakan keramik dinding di teras depan rumah dengan granit ini.

8 dari 10 halaman

Keramik Dinding Teras Depan Motif 3D

Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru © Diadona

Ingin memberikan tampilan visual yang menarik pada teras depan rumah? Rekomendasi motif keramik dinding teras depan rumah terbaru ini bisa menjadi pilihan kamu, loh! Keramik 3D ini menjadi rekomendasi yang pas untuk membuat tampilan teras terlihat modern dan dinamis. 

Keramik 3D ini memiliki motif segitiga dengan perpaduan warna kontras yang menambah garis-garis 3D terlihat jelas. Desain dari keramik ini akan menciptakan kesan modern dengan visual dinamis yang eye-catching.

9 dari 10 halaman

Keramik Dinding Teras Depan Motif Anyaman

Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru © Diadona

Semakin berkembangnya zaman, semakin berkembang juga ragam desain dan motif dekoratif untuk rumah. Salah satunya, keramik dinding teras depan rumah terbaru dengan motif anyaman ini, nih! Tentunya bikin siapa pun kagum dengan motifnya yang artistik dan indah, menciptakan efek visual yang menarik. 

Motif anyaman, yang biasanya terkait dengan unsur tradisional, kini mengalami transformasi menarik dengan sentuhan modern sehingga terlihat sangat ciamik menjadi elemen dekoratif untuk teras depan rumah. Selain itu, keramik ini juga menggunakan warna netral seperti putih yang menambah kesan bersih dan lebih modern.

10 dari 10 halaman

Keramik Dinding Teras Depan Motif Limestone

Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru © Diadona

Motif keramik dinding teras depan rumah terbaru yang terakhir adalah dengan motif limestone. Keramik ini terinspirasi dari batuan limestone yang tentunya akan membuat tampilan teras depan rumah menjadi alami dan juga elegan. 

Memiliki motif yang mirip potongan puzzle dan timbul yang membawa unsur desain unik dan artistik. Potongan-potongan saling bersambung inilah yang menciptakan pola mencolok dan berseni pada tampilan teras depan rumah. 

Itu tadi, beberapa motif dari keramik dinding teras depan rumah terbaru yang dapat percantik tampilan dinding eksterior rumah dan lebih tahan lama. Jadi, kamu sudah tentukan apa belum nih motif keramik apa yang akan kamu gunakan? 

Penulis : Aulia Amanda Safitri

Beri Komentar