Tubuhnya Tampak Lebih Berisi saat Manggung, Raisa Diduga Sedang Hamil Lagi

Reporter : Mila
Jumat, 23 Februari 2024 09:08
Tubuhnya Tampak Lebih Berisi saat Manggung, Raisa Diduga Sedang Hamil Lagi
Wah, beneran nih?

Raisa Andriana baru-baru ini menjadi sorotan dan perbincangan publik. Pasalnya, ia diduga sedang hamil lagi. Isu itu berawal usai beredar video penampilan Raisa di atas panggung berhasil mencuri perhatian netizen. Lantas, benarkah demikian?

1 dari 6 halaman

Awalnya ada sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @riyadiarham. Dalam video itu, Raisa tengah asik menghibur penonton dengan menyanyikan lagu Jatuh Hati. Istri Hamish Daud itu tampil cantik dengan balutan gaun berwarna hitam.

Raisa Diduga Sedang Hamil Lagi © Diadona

2 dari 6 halaman

Tapi, para netizen di kolom komentar malah salfok dengan penampilan sang penyanyi. Mereka menduga bahwa Raisa sedang hamil lagi. Pasalnya, tubuhnya terlihat lebih berisi dari biasanya.

Raisa Diduga Sedang Hamil Lagi © Diadona

3 dari 6 halaman

" Raisa hamil lg??" tanya seorang netizen.

" Raisa hamil kah?" sahut netizen.

" Kalau pernah hamil pasti paham bentuk body ya,AKU baru lihat aj fix hamil,dr bentuk pantatnya aja kelihatan," tutur netizen lain.

" Bukan dari perut aja tapi bentukan sama gesture orang hamil sama nggak itu beda, hmm tapi ga semua orang paham sih," ujar netizen.

4 dari 6 halaman

Meski begitu, belum ada klarifikasi dari Raisa apakah dirinya beneran tengah hamil atau tidak. Dilihat dari akun Instagramnya, Raisa tak ada menyinggung soal kehamilan.

Kita doakan saja yang terbaik ya!

Beri Komentar