Sinopsis Avatar: The Last Airbender Live Action yang Sudah Tayang di Netflix

Reporter : Mila
Jumat, 23 Februari 2024 09:52
Sinopsis Avatar: The Last Airbender Live Action yang Sudah Tayang di Netflix
Tayang mulai 22 Februari 2024 di Netflix.

Serial Avatar: The Last Airbender, adalah salah satu film live action yang paling ditunggu tahun 2024 ini karena diadaptasi dari kartun terkenal. Avatar: The Last Airbender menceritakan tentang petualangan sosok Avatar yang disebut mampu menguasai 4 elemen untuk menciptakan perdamaian dunia.

Kreator live action Avatar: The Last Airbender disebut akan menggunakan efek CGI terbaru untuk membuat semua karakter terlihat nyata.

1 dari 5 halaman

Sinopsis Live Action Avatar: The Last Airbender

Tidak jauh beda dengan versi kartunnya, live action Avatar: The Last Airbender dimulai dari adanya serangan Negara Api menggunakan kapal mereka untuk menjajah negara lain.

Karena serbuan pasukan Negara Api menyerang dengan membakar dan merusak, maka warga negara yang diserbu mulai panik dan terjadi kerusuhan.

Setelah serangan negara api tersebut, munculan karakter Katara dan Sokka yang sedang mencari ikan hingga mereka pertama kali menemukan sosok Aang di dalam bongkahan es.

Live Action Avatar: The Last Airbender © Diadona

2 dari 5 halaman

Katara dan Sokka menyadari bahwa tanda di kepala Aang menunjukkan bahwa dia adalah calon Avatar di masa depan yang akan menyelamatkan manusia dari serangan Negara Api.

Mereka berdua berusaha membangunkan Aang yang beku dalam es. Diketahui bahwa Aang adalah pengembara udara muda yang telah tertidur selama berabad-abad.

3 dari 5 halaman

Serangan Negara Api sudah menyebabkan kehancuran yang lebih luas, tapi kehadiran Aang tidak bisa langsung melawan Negara Api karena kekuatannya masih lemah.

Aang harus segera melatih kemampuan untuk menguasai empat elemen. Maka dari itu, Katara dan Sokka memutuskan untuk membantu Aang agar bisa menjadi Avatar.

Live Action Avatar: The Last Airbender © Diadona

4 dari 5 halaman

Yang menariknya, salah satu hewan yang sangat ditunggu-tunggu dalam serial ini adalah Appa, bison terbang berwarna putih yang menggemaskan, yang akan mengantar mereka berpetualang. Wah, pasti bakal seru ya!

Live action Avatar: The Last Airbender sudah bisa kamu tonton mulai dari tanggal 22 Februari 2024 di Netflix.

Beri Komentar