Daftar 24 Game yang Akan Hadir di PS5

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 12 Juni 2020 12:17
Daftar 24 Game yang Akan Hadir di PS5
Daftar game yang akan bisa kamu mainkan di PS5. Mana yang paling menarik?

Sony telah resmi merilis PlayStation 5 (PS5), sebuah generasi lanjutan dari konsol populer PlayStation.

Dalam live streaming peluncuran yang dilakukan pada Jumat (12/06/2020) pagi tadi, beberapa game juga turut menampilkan trailernya masing-masing.

Judul-judul besar sepertio GTA sampai Resident Evil pun muncul di sana.

Berikut ini adalah daftar game yang akan hadir di PS5 beserta trailernya.

1 dari 24 halaman

Grand Theft Auto V (GTA V)

Publisher game Rockstar telah mengumumkan bahwa GTA V akan dapat dimainkan di PS5. Ini akan jadi versi remaster kedua setelah versi PS4. Sony mengatakan bahwa GTA V akan menjadi game yang bisa didapatkan gratis saat pembelian konsol PS5.

2 dari 24 halaman

Spider-Man Miles Morales

Spider-Man: Miles Morales akan diluncurkan bersamaan dengan dijualnya konsol PS5 pada libur musim panas nanti. Dari trailer yang dirilis, terlihat bahwa kemampuan grafis PS5 dapat menangkap keindahan kota dengan sangat baik.

3 dari 24 halaman

Gran Turismo 7

Seri ke tujuh dari game balap mobil legendaris Gran Turismo, Gran Turismo 7, akan menjadi salah satu yang meramaikan daftar game di PS5. Kemampuan audio PS5 akan dimaksimalkan untuk menangkap deru mesin tiap mobil.

4 dari 24 halaman

Ratchet and Clank: Rift Apart

Satu game segar hadir di PS5. Publisher Insomniac Games akan menghadirkan Ratchet & Clank: Rift Apart, game dengan tokoh utama sebuah robot. Dikatakan bahwa kemampuan grafis PS5 akan membuat proses perpindahan planet dalam game tidak memerlukan waktu loading.

5 dari 24 halaman

Project Athia

Akrab dengan game Final Fantasy? Publisher game tersebut, Square Enix, akan meluncurkan sebuah judul baru yakni Project Athia. Tidak banyak detil yang diungkap, namun terlihat seperti game petualangan dengan banyak elemen mistis dipadu pemandangan alam yang indah.

6 dari 24 halaman

Stray

Hewan paling populer di internet, kucing, mendapatkan satu tempat di konsol PS5. Lewat game Stray kamu akan dibawa ke kehidupan seekor kucing liar di dunia cyberpunk.

7 dari 24 halaman

Returnal

Game baru lain yang akan hadir di konsol PS5. Returnal menghadirkan kisah dari tokoh utama yang mengalami momen trauma dan berusaha menghadapinya.

8 dari 24 halaman

Sackboy

Untuk kamu yang doyan game ringan dengan gameplay yang fun dan karakter lucu, Sackboy: A Big Adventure adalah pilihan yang tepat. Sebuah game platform di dunia khayal yang terlihat menyenangkan.

9 dari 24 halaman

Destruction Allstars

Rindu sensasi game Twisted Metal? Destruction Allstars akan menghadirkan hal tersebut di PS5. Menggabungkan balapan yang dipenuhi ledakan, kamu akan kembali merasakan sensasi adu cepat kendaraan dalam versi yang brutal.

10 dari 24 halaman

Kena: Bridge of Spirits

Game petualangan dengan pemandangan alam yang indah selalu jadi pilihan, terlebih kalau ceritanya juga bagus. Kena; Bridge of Spirits adalah judul baru yang layak untuk dinantikan.

11 dari 24 halaman

Oddworld Soulstorm

Seri baru dari game long-running Oddworld, Oddworld Soulstorm. Seri baru ini menghadirkan kesan baru yang lebih gelap dibanding judul sebelumnya.

12 dari 24 halaman

Ghostwire: Tokyo

Ghostwire: Tokyo sudah melakukan debut di E3 tahun lalu, namun kali ini mereka semakin memperjelas bagaimana gameplay yang bisa kita mainkan di PS5 nanti. Sebuah game first-person yang penuh dengan kekuatan sihir. Game ini akan hadir pada 2021.

13 dari 24 halaman

Horizon II: Forbidden West

Horizon II: Forbidden West adalah sekuel untuk game Horizon Zero Dawn. Game ini menonjolkan sisi petualangan dan pemandangan lanskap yang sangat detil dan indah. Dalam trailer, beberapa pindaian foto realistis juga terlihat sangat menggiurkan dan sedap dipandang.

14 dari 24 halaman

Godfall

Game baru lain keluaran studio game Gearbox yang juga akan diluncurkan bersamaan dengan konsol PS5 pada liburan 2020 nanti.

15 dari 24 halaman

Solar Ash

Hadir dari pembuat game Hyper Light Drifter, Solar Ash menjanjikan art yang sangat indah dan gameplay yang menarik.

16 dari 24 halaman

Hitman III

Kisah sang pembunuh bayaran dalam Hitman akan berlanjut dalam seri Hitman III. Memperlihatkan sedikit misi berlatar belakang Dubai dalam trailer, Hitman terlihat sangat menjanjikan.

17 dari 24 halaman

Astro's Playroom

Sony merilis sebuah game platform berjudul Astro's Playroom. Memiliki karakter AstroBots yang imut, kita bisa memaksimalkan aksesoris PS5 dalam game ini seperti kamera atau VR.

18 dari 24 halaman

Little Devil Inside

Salah satu game yang paling diantisipasi kehadirannya di PS5. Little Devil Inside menghadirkan game petualangan dengan visual yang unik dan menarik.

19 dari 24 halaman

NBA 2K21

Game olahraga tidak akan pernah salah. Seri NBA 2K akan menghadirkan NBA 2K21 di konsol PS5, lengkap dengan detil luar biasa seperti bulir keringat dan gerakan kain pada baju saat bergerak.

20 dari 24 halaman

Bugsnax

Sebuah game yang lahir dari studio pembuat game Octodad. Bugsnax sebelumnya sudah hadir di PS4 dan akan menghadirkan versi remasternya di PS5 nanti.

21 dari 24 halaman

Demon's Souls

Studio FromSoftware akan menghadirkan Demon's Soul, seri pertama dari game Souls yang akan rilis bertahap di konsol PS5. Belum terlihat jelas bagaimana gameplay game tersebut.

22 dari 24 halaman

Deathloop

Kalau kamu suka game yang penuh kekerasan namun nggak kehilangan sisi stylishnya, Deathloop nampaknya akan jadi pilihan tepat. Sebuah game first-person shooter yang memilki visual yang sangat apik dan menyenangkan. 

23 dari 24 halaman

Resident Evil VIII

Nggak usah diragukan, memerangi zombie dalam game keluaran Capcom, Resident Evil, akan selalu menyeramkan sekaligus menyenangkan. Resident Evil VIII akan melanjutkan seri franchise tersebut di PS5.

Beri Komentar