Sony Resmi Rilis Konsol PS5, Begini lho Bentuknya!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 12 Juni 2020 09:27
Sony Resmi Rilis Konsol PS5, Begini lho Bentuknya!
Unik dan Futuristik

Saat yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Playstation akhirnya tiba. Ya, Sony akhirnya secara resmi telah merilis konsol terbarunya yang bertajuk PS5 atau Playstation 5.

Dalam acara live streaming PS5 - The Future of Gaming pada Jum'at (12/6) dinihari tadi, Sony telah menampilkan sosok penerus PS4 tersebut. Seperti apa sih bentuknya? Yuk kita simak!

1 dari 4 halaman

Playstation 5

Desain PlayStation 5 © Diadona

Unik, dan Futuristik, seperti itulah gambaran tentang desain konsol PS5 ini. Dengan warna dominan putih dan sedikit aksen hitam menjadikan konsol ini lebih terlihat futuristik. Sebagai tambahan ada detail lampu LED berwarna biru yang menjadi warna khas dari Konsol PlayStation.

2 dari 4 halaman

Dua Versi

Desain PlayStation 5 © Diadona

Sebuah gebrakan telah dilakukan oleh Sony. Pasalnya Sony telah mengeluarkan versi standart dan juga versi digital edition.

Sesuai namanya, PS5 Digital Edition ini tidak memiliki optical disc drive. Ya, untuk digital edition hanya bisa digunakan untuk bermain Game digital atau download langsung dari PS Store.

Sayangnya masih belum ada detail mengenai harganya di pasaran. Untuk kapasitas penyimpanannya, dilansir dari Liputan 6 untuk digital edition sudah memakai SSD dengan kapasitas 825GB.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Desain PlayStation 5 © Diadona

Dilansir dari gamespot, banyak komentar tentang desain terbaru dari PlayStation 5 ini. Ada yang menyebutnya mirip dengan markas musuh dalam video game. Ada juga yang menyebutnya mirip dengan gedung kampus seni. 

 

Beri Komentar