Yatim Sejak Kecil, Bocah Ini Menangis Sesegukan di Hadapan Makam Sang Ayah

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 21 Juni 2021 15:03
Yatim Sejak Kecil, Bocah Ini Menangis Sesegukan di Hadapan Makam Sang Ayah
Tampak rasa kehilangan dan kesedihan yang begitu mendalam.

Ayah merupakan sosok penting dalam kehidupan seorang anak. Namun, tak semua anak bisa merasakan kasih sayang seorang ayah. Seperti yang dialami seorang anak dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @fujy2. Video tersebut memperlihatkan seorang anak lelaki yang sedang mengunjungi makam ayahnya.

1 dari 2 halaman

 

Bocah itu terlihat terus menangis sesenggukan dan menitikkan air mata. Tangisan sang anak makin kencang saat ia memeluk erat tepi makam ayahanda tercinta.

Meratapi nisan sang ayah, raut kehilangan dan kesedihan benar-benar terpancar pada wajah bocah malang ini. Balita ini terus menciumi nisan ayahnya untuk mencurahkan kerinduannya.

2 dari 2 halaman

Warganet Ikut Sedih

Bocah Kecil Menangis di Hadapan Makam Ayahnya © Diadona

Momen tersebut membuat warganet terharu. Banyak yang memberikan dukungan terhadap anak tersebut. Ada juga yang mencurahkan pengalamannya saat ditinggal pergi ayah tercinta untuk selamanya.

" Insha allah nnt besar jd anak soleh yah nak , semoga sukses dan bahagiakan ibu mu aamiin," ujar @dewyani

" ...yg sabar ya nak...," tutur @dyansof_1405

" Kita sama dek," tambah @deli_lifiani

" Sy ditinggal bapak sy sejak umur 2 tahun..dan ibu mengajarkanku harus jd anak kuat berani dan mandiri..jngn sll menangisi yg telah pergi krna nanti akan mendownkan mental kita sebagai anak yatim doakan saja..,yakinkan dlm hati ada Allah yg sll menjaga kita..," komentar @bundaulfa_hijabstore.

 

Beri Komentar