Potret Haru Bapak yang Tak Malu Rekam Anak Pakai HP Jadul di Acara Perpisahan

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 21 Juni 2021 14:03
Potret Haru Bapak yang Tak Malu Rekam Anak Pakai HP Jadul di Acara Perpisahan
Meski buram, kenangannya pasti nggak akan ternilai.

Siapa orangtua yang tak bangga dengan sang buah hati saat unjuk gigi di depan umum? Merekam aksi putra-putrinya bisa menjadi kenang-kenangan tersendiri.

Layaknya seorang pria yang terekam dalam video viral ini. Ia tak segan untuk mengabadikan aksi sang buah hati meski menggunakan ponsel jadul. Hal ini pun menuai banyak reaksi hingga rasa haru dari publik.

1 dari 3 halaman

Tak Malu

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

Beredar sebuah video singkat mengenai momen haru dari seorang pria. Video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah itu berhasil membuat publik merasa tercengang. Ada definisi tentang kebahagiaan yang begitu unik.

Dalam video, terlihat segerombolan anak-anak tengah menampilkan sebuah aksi di depan kelas. Kala itu tepat di depan mereka nampak orangtua dari para siswa tengah menyaksikan dengan antusias.

Di tengah keramaian, ada pemandangan haru. Nampak seorang pria yang diduga merupakan orangtua dari salah satu penampil itu tak malu mengeluarkan dan mengangkat tinggi-tinggi sebuah ponsel jadul.

2 dari 3 halaman

Antusias Rekam Aksi Anak

Bapak Ini Tak Malu Videokan Anak Pakai HP Jadul © Diadona

Seolah pria itu nampak bangga dan tak memedulikan ponsel jadul miliknya. Ia tetap mengabadikan momen itu hingga menjadi pusat perhatian.

Meski tak mengetahui dirinya menjadi sorotan, orangtua pemilik ponsel jadul itu terus merekam aksi sang buah hati. Sembari sesekali memperhatikan layar ponsel miliknya, ia terus menggerakkan dari arah kiri ke kanan dan sebaliknya.

3 dari 3 halaman

Tuai Rasa Haru

Aksi seorang pria pemiliki ponsel jadul saat merekam aksi segerombolan anak-anak itu pun menuai rasa haru. Banyak dari warganet yang justru merasa tertampar hingga menyematkan doa bagi sang buah hati dan orangtuanya.

" Bakal jadi orang sukses," tulis akun @blackhawn_

" Bahagia seseorang masing-masing," tulis akun @okh1__

" Sehat sehat pak, semoga dilancarkan rezekinya," tulis akun @atikasr__

" Jadi pengen belikan ini bapak hp," tulis akun @kimmyyyy__________

" Dia sudah bisa videoin anaknya itu saja pasti sudah bahagia banget, yang penting ada kenang-kenangannya," tulis akun@risna_arkan_naurah_agung.

Beri Komentar