Vicky Prasetyo Resmi Jadi Tahanan Salemba

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 7 Juli 2020 18:42
Vicky Prasetyo Resmi Jadi Tahanan Salemba
Duh, masuk bui lagi nih!

Artis presenter yang kontroversial karena bakat gombalannya ini harus menerima nasip untuk ditahan lagi. Sempat membina rumah tangga dengan artis cantik Angel Lelga selama tak lebih dari tiga bulan, kini sang mantan istri malah melaporkannya atas tindakan pencemaran nama baik.

Laporan Angel Lelga tentang pencemaran nama baik serta fitnah yang dilakukan mantan suaminya, Vicky Prasetyo akhirnya memasuki babak baru. Hari ini mantan kekasih Zaskia Gotik itu resmi jadi tahanan di rutan Salemba dan sudah dibawa oleh mobil Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

1 dari 3 halaman

Kondisi di Kejaksaan

Vicky Prasetyo © Diadona

Selama kurang lebih 4 jam Vicky berada di dalam ruang kejaksaan. Sekitar pukul 16.55 WIB tiba-tiba mobil tahanan terparkir di depan pintu masuk. Tak lama berselang, Vicky keluar ditemani kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah.

Hanya bisa diam, tak sepatah katapun keluar dari mulut Vicky kala pihak kejaksaan menggiringnya masuk ke dalam mobil. Dia hanya menundukan wajahnya dan langsung masuk mobil tahanan.

2 dari 3 halaman

Penahanan

Ramdan Alamsyah sendiri langsung membenarkan kalau Vicky Prasetyo hari ini mulai di tahan.

" Iya benar Vicky resmi ditahan dan dibawa ke rutan Salemba," ucap Ramdan di Kejari, Selasa (7/7).

Dia menyesalkan karna kliennya harus ditahan padahal saat kejadian, Vicky melakukan hal yang benar dengan datang dan menggrebek masuk ke dalam rumah Angel karna diduga berselingkuh dengan pria bernama Fiki Alman.

Beri Komentar