Lagunya Trending Nomor 1 di Youtube, Aurel Hermansyah Dapat Komentar Ini dari Anji

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 7 Juli 2020 18:31
Lagunya Trending Nomor 1 di Youtube, Aurel Hermansyah Dapat Komentar Ini dari Anji
Wah, keren banget aurel!

Lagu 'Kepastian' yang dinyanyikan oleh Aurel Hermansyah, baru-baru ini menjadi trending nomor satu di youtube mengalahkan Blackpink. Meskipun sempat tidak percaya diri, Aurel ternyata banyak mendapatkan dukungan, termasuk dengan Anji.

Anji mengaku senang dengan prestasi yang diraih Aurel di dunia musik. Terlebih lagi, lagu yang dinyanyikan putri Anang Hermansyah itu ciptaan sahabatnya, Ade Govinda.

 

 

1 dari 2 halaman

“ Saya senang ketika Aurel membuat prestasi. Kemarin-kemarin kan beritanya tentang perselisihan keluarga dan buat saya itu tidak menarik. Tapi ketika Aurel merilis lagu dan trending, apalagi itu lagunya sahabat saya Ade Govinda, jadi buat saya ini adalah suatu hal yang menyenangkan. Jadi Aurel, ayo Aurel, bikin banyak prestasi lagi,” kata Anji ditemui di kawasan Kuningan

Anji mengatakan, bakat menyanyi Aurel tentu turun dari kedua orangtuanya, Anang dan Krisdayanti. Selain itu, kemampuan bernyanyinya semakin baik seiring berjalannya waktu.

 

2 dari 2 halaman

“ Kemarin itu awal-awal yang nyanyi sama Mas Anang, Aurel pernah rilis itu, terlihat kurang percaya diri. Kalau sekarang dia spotlight-nya sudah banyak, jadi terbiasa tampil,” kata Anji.

Anji kerap mengikuti perkembangan musik Tanah Air dengan membuat konten di channel YouTube-nya. Sejumlah hasil wawancaranya berhasil memecahkan polemik di dunia musik, mulai dari lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ hingga ‘Keke Bukan Boneka’.

 

Beri Komentar