Puluhan Tahun Jadi Musisi, Ini Kelemahan Ari Lasso yang Gak Terduga!

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 7 Juli 2020 17:37
Puluhan Tahun Jadi Musisi, Ini Kelemahan Ari Lasso yang Gak Terduga!
Apa sih kelemahan Ari Lasso?

Siapa sih yang nggak kenal dengan penyanyi Ari Lasso? Karya-karya dari salah satu musisi legendaris Indonesia ini bahkan masih bisa kita dengar di berbagai tempat hingga saat ini.

Sudah menjalani karir selama puluhan tahun di dunia musik tanah air, ternyata Ari Lasso punya kelemahan yang nggak terduga. Kira-kira apa ya kelemahan vokalis pertama dari band Dewa ini?

1 dari 4 halaman

Selalu tampil diiringi band

Ari Lasso dan Luna Maya © Diadona

Ari Lasso diundang wawancara bersama dengan Luna Maya yang dibagikan di channel Youtube milik Luna. Sebagai penyanyi solo, Ari memang dikenal selalu tampil bersama dengan band. Luna pun jadi penasaran akan hal itu.

" Memang harus selalu diiringi band atau tapi kan banyak juga penyanyi hebat yang solo bisa minus one atau bisa ada home band dari misalkan dari event itu?" tanya Luna pada Ari.

2 dari 4 halaman

Kelemahan Ari Lasso

Ari Lasso dan Luna Maya © Diadona

Selanjutnya Ari mengungkapkan bahwa hal itu adalah kelemahannya. Meski sudah lama menjalani karir di dunia musik, tapi Ari masih harus diiringi bandnya sendiri karena dia nggak mudah beradaptasi.

" Itulah kelemahan gua, iya tidak mudah aku beradaptasi," ungkap Ari.

3 dari 4 halaman

Bisa tersiksa kalau nggak nyaman

Ari Lasso dan Luna Maya © Diadona

Ari kemudian bercerita kalau dia nggak nyaman dengan nada pengiringnya dia bisa sangat tersiksa di atas panggung. Itulah mengapa Ari selalu membawa band sendiri di setiap penampilannya.

" Gua bakalah enggak sampai akhir gua tersiksa di atas panggung," ucap Ari.

4 dari 4 halaman

Pernah alami kejadian itu

Ari Lasso dan Luna Maya © Diadona

Selanjutnya Luna pun bertanya, apakah Ari pernah mengalami kejadian yang bikin dia tersiksa di atas panggung. Dengan jujur Ari pun menjawab bahwa hal itu tentunya pernah terjadi.

" Pernah dong pasti pernah di acara-acara misalkan acara-acara yang terpaksa harus dihadiri karena aku cuma nyanyi satu dua lagu dan yang meminta ini orang yang tidak bisa ditolak gitu misalkan. Ya dua lagu itu rasanya kayak dua hari di atas panggung karena nggak gampang bangun chemistry," kata Ari Lasso pada Luna Maya.

Agak ribet juga ya kelemahan Ari Lasso ini. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar