Uwu Banget, Bermulai dari Cuitan Twitter Dua Sejoli Ini Berakhir Jadian!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 29 September 2020 17:03
Uwu Banget, Bermulai dari Cuitan Twitter Dua Sejoli Ini Berakhir Jadian!
Jomblo dilarang iri!

Teka-teki keberadaan pasangan sering bikin kita bertanya-tanya. Namun, kalau memang udah ditakdirkan ketemu, mau di tempat se-aneh apapaun bisa aja kejadian. Kayak di media sosial misalnya.

Sebuah akun Twitter @Misbae_ menjadi perbincangan di media sosial baru-baru ini. Pasalnya, pemilik akun yang diketahui berasal dari Malang, Jawa Timur, tersebut resmi berpacaran dengan seorang wanita karena saling membalas cuitan.

1 dari 3 halaman

Viral sejoli asal Malang, Jawa Timur, resmi pacaran karena saling balas cuitan di Twitter © Diadona

Bahkan, kisah mereka ramai dibahas warganet Twitter usai diunggah oleh @Misbae_ pada Selasa lalu (22/9). Dalam unggahan tersebut, pria yang tidak membeberkan nama dan indentitasnya itu mengunggah empat buah foto tangkapan layar mengenai percakapan mereka hingga resmi berpacaran.

" Sengaja kasih kode, akhirnya dibales, rep-repan sampai panjang, beraniin diri buat DM," tulisnya.

Awalnya, pemilik akun @Misbae_ mengunggah sebuah status di akun Twitter pribadinya. Ia mengaku sengaja menulis status galau untuk memancing wanita incarannya ikut berkomentar. Pemilik akun @IstriIdaman_1 merupakan wanita yang diincar oleh pria tersebut.

2 dari 3 halaman

 

Diketahui, setelah ditelusuri, akun @IstriIdaman_1 bernama Lusi Safira. Entah mengapa, Lusi pun kemudian membalas status dari pemilik akun @Misbae_ tersebut. Sejak saat itu, mereka pun saling membalas cuitan di Twitter.

" Pernah kepikiran buat setia tapi sama siapa? tulis @Misbae.

Lantas, setelah akrab dan saling mengenal di kolom komentar Twitter. Pria tersebut pun mengaku memberanikan diri mengirim pesan lewat DM (Direct Message).

Hingga kemudian, mereka pun memutuskan pacaran usai pemilik akun @Misbae_ mengutarakan keseriusannya untuk berpacaran dengan wanita bernama Lusi Safira itu. Meski sempat tak percaya, namun Lusi mengaku menerima pria tersebut sebagai pacarnya.

3 dari 3 halaman

Tak ayal, postingan tersebut mampu menyita perhatian warganet. Bahkan, Fiersa Basari juga ikut mengomentari kisah sejoli asal Malang itu yang kemudian berpacaran karena saling membalas cuitan di Twitter.

" Orang-orang kok kisah cintanya mulus banget ya kek muka baru di-facial," tulisnya.

Kini, postingan tersebut telah di-retweet sebanyak 2.400 kali dan disukai puluhan ribu pengguna Twitter.

" Mulus benerrrr, aku kapan yak," sahut @Azharzuh.

" Pengin banget kayak gini, terus ada yang ngerep 'ayo mas' terus aku balas 'aku dm ya' besoknya jadian haha," pungkas @YosuaYunianto.

Gimana mblo? Udah iri banget apa jadi iri aja? Buat kamu yang lagi nyari pasangan, semangat ya! Jangan kalah sama yang lain dong!

 

Beri Komentar