Lama Tak Terlihat, Foto Terbaru Ammar Zoni yang Berjenggot dan Berkalung Tasbih Bikin Pangling

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 28 Maret 2024 14:14
Lama Tak Terlihat, Foto Terbaru Ammar Zoni yang Berjenggot dan Berkalung Tasbih Bikin Pangling
Bikin netizen kaget.

Mantan suami Irish Bella, Ammar Zoni mendadak menjadi sorotan warganet di media sosial. Kali ini bukan soal urusan rumah tangganya dengan artis cantik wanita yang kerap disapa Ibel. Namun karena penampilannya yang berubah drastis baru-baru ini menuai sorotan warganet di media sosial. 

1 dari 6 halaman

Baru-baru ini beredar di media sosial video yang memperlihatkan kondisi terbaru Ammar Zoni usai mendekam di jeruji besi. Ammar Zoni kali ini resmi diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk kembali disidangkan atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Kedatangannya di Kejaksaan Negeri pada Kamis, 28 Maret 2024 pukul 10.51 WIB kemarin, yaitu untuk melakukan pelimpahan berkas atas kasus narkoba yang menjeratnya. 

2 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh FOLKRAME (@folkrame)

Dalam sebuah video yang beredar salah satunya dibagikan akun Instagram @Folkrame ini Ammar Zoni datang bersama rombongan tahanan narkoba lainnya, termasuk salah satunya yaitu Ibra Azhari

 

3 dari 6 halaman

Sontak saja unggahan video yang baru-baru ini viral di media sosial menampilkan kondisi terkini Ammar Zoni pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

" Kok jadi kaya ammar basalamah," tulis warganet.

" kayanya bebas langsung gantiin Gus Samsudin," terang lainnya.

" Jadi mirip syekh puji. Tau gak si? Yg pernah viral nikahin anak di bawah umur itu loh," terang lainnya.

" Dulu ganteng bget pas main sinetron suciii ... Memang bener ya rupa ga selamanya," tulis lainnya.

" Maaf julid dan body shaming,dipenjara koq malah makin lebar," tulis lainnya.

4 dari 6 halaman

Sementara itu, beberapa waktu lalu Ammar Zoni akan mengambil tindakan tegas terkait isu yang menyebut dirinya tidak mampu membayar nafkah ke anak. Melalui kuasa hukumnya, Jon Mathias, Ammar mengaku siap menempuh jalur hukum.

" Kalau berita ini berlarut-larut di media seperti menjustifikasi Ammar tidak mampu bayar nafkah, tentu akan ada langkah hukum tegas dari kami selanjutnya," ujar Jon Mathias kepada awak media belum lama ini.

5 dari 6 halaman

ukan tanpa alasan, Jon mengklaim punya bukti konkret soal membayar nafkah yang dilakukan kliennya tiap bulan. Bahkan, Ammar disebut sudah membayar nafkah sesuai putusan Pengadilan Agama (PA) Depok yakni senilai Rp10 juta per bulan.

" Karena kami punya bukti bukti bahwa nafkah yang Rp10 juta itu telah berjalan sejak Januari 2024 yang diterima Irish berupa tunai melalui adiknya," jelas Jon Mathias, seoerti dikutip dari laman Suara..com (27/3)

Beri Komentar